Viral Aksi Perampokan di Jalanan, Polisi Terjunkan Tim Tambahan

Viral Aksi Perampokan di Jalanan, Polisi Terjunkan Tim Tambahan
Viral Aksi Perampokan di Jalanan, Polisi Terjunkan Tim Tambahan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Dalam video yang beredar terlihat korban dalam perjalan dari Lubuklinggau hendak menuju ke seperusahaan sawit di Desa Taba Dendang, Muara Saling, Empat Lawang dengan sebuah mobil, melintasi lokasi kejadian.

Namun, setibanya di lokasi kejadian tepat di Desa Batu Bandung, Kecamatan TP Kepungut tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB, kejadian nahas itu menimpa korban. Mobil yang dikemudikan korban dihentikan para pelaku dengan cara melintangkan kayu.

"Pelaku menghadang kendaraan korban dengan cara melintangkan kayu balok di jalan lintas sumatera, lalu saat korban berhenti para pelaku keluar dari semak-semak," kata Achmad, korban perampokan, Senin (19/9/2022).

Para pelaku, kata dia, tanpa basa basi langsung mendekati mobil korban dan mengancam korban dengan senjata api (senpi) dan parang. 

Bahkan, korban bersama rekannya juga dipukul pelaku menggunakan kayu sambil memaksa merampas uang dan barang berharga milik korban.

"Para pelaku langsung mengancam, memukul korban dan saksi menggunakan sepotong kayu, kemudian pelaku yang menggunakan senpi rakitan laras pendek dan parang memaksa korban korban menyerahkan barang-barang milik korban," katanya.

Setelah menganiaya dan menggasak uang dan sejumlah barang berharga yang dibawa korban ditaksir mencapai Rp350 juta, para pelaku langsung kabur melarikan diri menggunakan 2 unit motor ke arah Empat Lawang.