Meski Jasad Tak Utuh, Keluarga Iwan Boedi Tetap Akan Memakamnya

Meski Jasad Tak Utuh, Keluarga Tetap Akan Makamkannya
Meski Jasad Tak Utuh, Keluarga Tetap Akan Makamkannya (Foto : antvklik-Didiet Cordiaz)

Antv – Diketahui, pria yang akan menjalani klarifikasi atau pemeriksaan sebagai saksi korupsi ini ditemukan tak bernyawa dalam kondisi terbakar bersama motor dinasnya di CV Family Kawasan Marina Kota Semarang pada Kamis (8/9/2022) malam lalu.

Iwan ditemukan tak bernyawa dalam keadaan hangus serta kondisi tubuh kaki kanan, kedua tangan dan kepala hilang.

Hingga saat ini, ada beberapa bagian tubuh yang belum ditemukan yakni tangan kanan, kaki kanan dan kepala. Namun, keluarga dari korban akan tetap melakukan prosesi pemakaman meski beberapa bagian tubuh Iwan masih ada yang belum ditemukan.

“Saya sudah ikhlas, meskipun belum lengkap. Tapi biar organ yang lain menyatu dengan semesta,” ujar istri Iwan, Theresia Onee Anggarawati usai melakukan tabur bunga di lokasi, Selasa (20/9/2022) siang.

Onee menjelaskan, rencananya jasad suaminya akan dimakamkan pada Kamis (22/9) dengan jam yang belum ditentukan. Penyerahan tubuh suaminya juga rencananya akan diserahkan besok oleh kepolisian.

“Jasadnya besok akan diserahkan. Tadi saya sudah ke Polres besok kita terima di kamar jenazah sekitar jam 9 sampai jam 10. Hasil DNA juga mungkin besok akan diserahkan,” paparnya.

“Akan disemayamkan di RS St Elisabeth. Pemakaman hari Kamis jamnya menyusul karena kita akan mengadakan misa dulu terus nanti pemakaman di Salaman Mloyo Pamularsih,” tambahnya.