Mengenaskan, Jatuh dari Lantai 3 Hotel, Bocah 3 Tahun Tewas Seketika

Mengenaskan, Jatuh Dari Lantai 3 Hotel, Bocah 3 Tahun Tewas Seketika
Mengenaskan, Jatuh Dari Lantai 3 Hotel, Bocah 3 Tahun Tewas Seketika (Foto : Ilustrasi-Pixabay)

Antv – Balita naas itu meninggal dunia usai terjatuh dari lantai tiga hotel Grand Central, Jl. Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau, Senin (19/9/2022), sekitar pukul 03.30 WIB.

Kejadian tersebut di ketahui oleh karyawan hotel, Khairun yang melihat dan mendengar sesuatu jatuh di halaman portal di samping hotel.

Saat dilihat, ternyata anak kecil tergeletak di tanah dengan kondisi masih bernafas namun sekarat. Saat melihat ke atas tempat Balita terjatuh dilihat kondisi jendela sudah terbuka.

Kasat reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan saat itu orang tua Balita bernama Okta Reviani Heni (23) dan Muhammad Rizky Ravaneli (22) tengah keluar kamar dan meninggalkan anaknya sendiri di kamar yang sedang tidur.

"Saat pegawai hotel mengetuk pintu hotel tak ada jawaban, lalu pegawai tersebut membuka pintu kamar dengan kunci darurat dan didapati kamar dalam kondisi kosong," ujar Kompol Andrie.

Selanjutnya, Pegawai hotel bergegas mengambil mobil untuk membawa korban ke RS Safira.

"Kemudian penghuni kamar menanyakan perihal kejadian yang terjadi kepada pegawai hotel. Lalu pegawai menjelaskan kalau anak penghuni jatuh dari lantai tiga dan dibawa ke RS," terang Andrie.