Astaghfirullah! Pimpinan Ponpes Mencabuli 2 Santri Laki-Lakinya

Pimpinan Ponpes Mencabuli 2 Santri Laki-Lakinya
Pimpinan Ponpes Mencabuli 2 Santri Laki-Lakinya (Foto : antvklik-Tarmizi)

Antv – Ia ditangkap diduga akibat kasus pencabulan yang dilakukan terhadap anak dibawah umur yang merupakan santrinya sendiri.

Pelaku berinisial RD ini dilaporkan pihak korban ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tebo atas dugaan kasus pencabulan terhadap 2 orang santri laki-laki yang terjadi pada Minggu, 21 Agustus 2022 lalu, di dalam sebuah kamar rumah pimpinan ponpes.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan seorang pimpinan sekaligus guru disebuah Ponpes.

Polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa 1 helai jaket warna hitam, 1 helai sarung kotak kotak warna hijau, 1 helai baju kaos berwarna putih. Serta 1 helai kain sarung kotak kotak berwarna abu abu.

"Iya benar, pelaku sekaligus barang bukti sudah kita amankan. Pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan Unit PPA Satreskrim Polres Tebo," kata Kapolres.

Terungkapnya kasus asusila ini berawal dari adanya laporan pihak keluarga korban yang mengaku kalau anaknya dicabuli oleh seorang guru di Ponpes. 

Atas laporan tersebut, pihak kepolisian langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menangkap terduga pelaku.