Pengunjung Bisa Daftar Anggota TNI AL di Pameran Naval Expo 2022

Laksamana Madya TNI Nurhidayat (tengah).
Laksamana Madya TNI Nurhidayat (tengah). (Foto : Edwin)

Antv –TNI Angkatan Laut menggelar Pameran industri kemaritiman Naval Expo 2022. Pameran ini dibuka oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa didampingi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono di Balai Samudera Kelapa Gading Jakarta Utara pada Minggu (11/9/2022).

Menurut Ketua Pelaksana Penyelenggara kegiatan ini Laksamana Madya TNI Nurhidayat kegiatan ini berangsung selama satu pekan.

“Kita selenggarakan di Balai Samudera mulai tanggal 11 sampai 18 September 2022 yang akan datang,” ungkapnya disela – sela pameran pada Rabu (14/9/2022).

Sejumlah stand dibuka untuk mempromosikan perdagangan yang terkait dengan Angkatan Laut.

“Media perdagangan, disini bisa kita lihat banyak perdagangkan mulai dari pendukung - pendukung prajurit mulai dari pakaian, termasuk juga pendukung melaksanakan tugas di lapangan. Bagaimana aksesoris yang dipakai di lapangan juga kita jual di sini,” ujarnya.

Pameran juga digunakan sebagai ajang edukasi pembelajaran bagi masyarakat umum.

“Sebagai media edukasi pembelajaran jadi kita hadirkan beberapa teman - teman dari SMA kemudian perguruan tinggi yang datang ke sini untuk melihat pameran dan melihat alat - alat alutsista yang sudah ada di TNI angkatan laut dan juga pendukungnya. Demikian juga Peralatam yang kita gunakan di lapangan seperti kapal survey, kita bisa perlihatkan di sini,” jelasnya.