Asrama dan Mes Polwan Polres Seram Bagian Timur Terbakar

Asrama dan Mes Polwan Polres Seram Bagian Timur Terbakar
Asrama dan Mes Polwan Polres Seram Bagian Timur Terbakar (Foto : antvklik-Christ)

Antv – Api dengan cepat merambat dan menghanguskan Asrama dan Mes Polwan. Kerugian di taksir mencapai ratusan rupiah.

Kebakaran hebat ini terjadi pada asrama dan mes polisi wanita polwan milik Polres Seram Bagian Timur Maluku, pada pukul 00 atau dini hari ( 13/09) Waktu Indonesia Timur.

Kobaran api menggumpal dengan cepat merambat dan  menghanguskan Asrama Polisi serta Mes polwan polres, Warga yang berada di lokasi berusha dan berjibaku untuk memadamkan kobaran api secara manual dengan menggunakan sibur dan air.

Namun api semakin membesar dan menghanguskan asrama dan mes tersebut.

Api baru berhasil di padamkan Satu jam kemudian setelah satu mobil water canon milik polres Seram Bagian Timur yang di bantu dua mobil pemadam kebakaran milik perusahan PT. Cittyc Seram Limited Energi yang di terjunkan ke lokasi kebakaran.

Hingga saat ini, Aparat kepolisian polres seram bagian timur, belum dapat memberikan penjelasan terkait dengan kebakaran tersebut.

Namun keterangan sejumlah saksi, kebakaran ini di duga bersumber dari ledakan kompor dari salah satu barak asrama polisi, sehingga menyebabkan api dengan cepat menghanguskan kurang lebih empat bilik asrama polisi dan satu mes polwan.