Video Detik-detik Sebuah Gudang Ekspedisi Terbakar Hebat

Video Detik-detik Sebuah Gudang Ekspedisi Terbakar Hebat
Video Detik-detik Sebuah Gudang Ekspedisi Terbakar Hebat (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Kebakaran hebat menimpa sebuah gudang milik perusahaan ekspedisi JNEdi Jalan Pekapuran Kelurahan Curug, Cimanggis Kota Depok.

Diduga Kuat kebakaran gudang itu sudah terjadi selepas subuh, seperti yang terlihat dalam video yang beredar viral di media sosial.

Akibat kebakaran ini, pengguna Jalan Raya Jakarta Bogor Kecamatan Cimanggis Kota Depok dibuat panik, khususnya di simpang Jalan H Juanda, Senin (12/9/2022), sekira pukul 06:00 WIB asap hitam disertai api membumbung ke udara Kota Depok.

Menurut salah satu Warga sekitar bernama Rifki mengatakan, api membesar sehabis azan Subuh. Gudang JNE yang terbakar, belum diketahui penyebabnya. 

“Terbakar habis subuh, itu gudang JNE Pekapuran yang terbakar,” singkatnya kepada awak media, Senin (12/9/2022).

Belum diketahui penyebab dan apa yang terbakar. Hanya saja dalam video amatir yang diterima Harian Radar Depok berdurasi 12 detik disebutkan kebakaran terjadi dekat SPBU Jalan Raya Bogor. Pantauan video jalan masih normal.

Hingga berita ini dibuat, belum ada pihak terkait baik itu danmkar, pemilik gudang maupun kepolisian yang bisa memberikan konfirmasi terkait persitiwa ini.