Kecelakaan Maut Truk Tabrak Halte dan Menara Seluler Terekam CCTV

Kecelakaan Horor Truk Tabrak Halte dan Tower Seluler
Kecelakaan Horor Truk Tabrak Halte dan Tower Seluler (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Dari rekaman CCTV terlihat truk dari arah Kranji Bekasi menuju Cakung, Pulo Gadung, menabrak sekumpulan warga dan anak sekolah serta menabrak menara seluler hingga menimpa kendaraan mobil pick-up yang berada di sebrangnya .

Truk tronton bermuatan besi bernomor polisi N 8051 EA, di jalan Sultan Agung, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu pagi (31/8/2022) terekam CCTV milik sebuah showroom yang berada tepat di sebrang lokasi kejadian.

Dari rekaman CCTV berdurasi sekitar 14 menit tersebut, terlihat truk tronton bermuatan besi dari arah Kranji Bekasi menuju Cakung, Jakarta Timur menabrak kumpulan warga, terjadi tepat pukul 10.01 WIB. 

Truk menghantam halte dan menara seluler serta warga yaitu anak sekolah dan orang tua yang tengah menjemput anak sekolah, juga pedagang makanan.

Selain saat tower seluler roboh, menimpa satu mobil pickup dari arah Jakarta menuju Bekasi dan beberapa motor yang ikut rusak parah.

Data terakhir dari kepolisian, korban akibat kecelakaan mencapai 30 orang yaitu, 10 orang meninggal dunia dan sisanya luka luka. Kini kasus kecelakaan maut ini dalam penyelidikan Unit Laka Polda Metro Jaya dan, Polres Metro Bekasi Kota.