KASAL Nikmati Joget “Ojo Dibandingke” di Istana Negara

Tangkap layar KASAL berjoget.
Tangkap layar KASAL berjoget. (Foto : TNI AL)

Antv –Akun resmi media sosial TNI Angkatan Laut memposting gaya joget KASAL dan Ibu Vero yang dinilai paling pas dan luwes saat menikmati alunan lagu “Ojo Dibandingke” yang dinyanyikan penyanyi cilik Farel Prayogo di Istana Negara pada hari Rabu (17/8/2022).

Melalui akun Youtube TNI Angkatan Laut terlihat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang didampingi Ketua Umum Jalasenastri Nyonya Vero Yudo Margono seperti terhipnotis ketika mendengar alunan musik dangdut koplo tersebut.

Alunan lagu "Ojo Dibandingke" yang kini viral di media sosial itu membawa Laksamana TNI Yudo Margono dan sang istri tercinta menggoyangkan tubuhnya di hadapan Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi.

Dari video tersebut tampak selain KASAL juga Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo yang didampingi Istri ikut berjoget.

Unggahan KASAL berjoget paling luwes ini sudah ditonton lebih dari 409 ribu kali di kanal Youtube.

Para warganet juga menuliskan tanggapan positif di channel ini.

“Seneng lihatnya Bapak Yudo sama Ibu Vero sangat menikmati alunan musik dan lagunya, sehat terus Bapak dan Ibu,” tulis Tati Kusmiati