Sudah Move On dari Gangga Kusuma, Kini Awkarin Yakin Dengan Ariel Nayaka

Kebersamaan Karin Novilda dengan Ariel Nayaka di akun Instagram @narinkovilda
Kebersamaan Karin Novilda dengan Ariel Nayaka di akun Instagram @narinkovilda (Foto : )
Beberapa bulan lalu heboh kabar soal Awkarin yang telah putus dengan Gangga Kusuma. Namun, kini Awkarin telah move on dan yakin akan bahagia dengan kekasih barunya, Ariel Nayaka.
Pada November 2021, diketahui bahwa Gangga telah melamar Awkarin bertepatan dengan hari ulang tahun wanita pelantun candu itu. Namun, pada Maret 2022 lalu, Karin menuliskan cuitan-cuitan galaunya di Twitter dengan mengungkapkan bahwa ia menyesal telah kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya. Ternyata dia merasa di
prank setelah dilamar, lalu diputuskan hubungannya.Telah berlalu dan berhasil move on dari kisah pilunya bersama Gangga Kusuma, pada bulan Juni 2022 lalu, wanita itu membuat akun kedua di Instagram yaitu @narinkovilda dan sering membagikan kemesraannya dengan Ariel Nayaka.Di feed Instagram-nya pada Sabtu, 25 Juni 2022, ia mengunggah sebuah video berisi tentang kebersamaannya dengan Ariel Nayaka dengan menuliskan sebuah keterangan di video tersebut.“Was lost & devastated, kinda give up on love… until I found you (Pernah tersesat dan hancur, hampir menyerah pada cinta hingga aku menemukanmu),” tulis Karin di Instagram.Dia kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan Ariel pada Rabu, 29 Juni 2022. Sepasang kekasih itu berpose dengan mengenakan warna pakaian yang senada, yaitu warna coklat. Tampaknya, ia telah yakin dengan Ariel Nayaka adalah pelabuhan cinta terakhirnya.“Aku ra butuh peta utowo gps, nek karo koe aku wes yakin kudu neng endi (Aku tak butuh peta ataupun gps, jika bersamamu aku sudah yakin harus kemana),” tulis Awkarin dalam keterangan foto tersebut.