Dipuja Banyak Orang, 6 Aktor Hollywood Ini Hampir Tak Punya Haters

Untitled design (13)
Untitled design (13) (Foto : )
Semua aktor memiliki tempat khusus dihati para penggemarnya, dicintai penggemar dari belahan dunia, namun terkadang adapula yang tidak menyukai dengan alasanya sendiri.
Ada beberapa aktor yang memiliki dampak baik kepada publik dari penampilan film yang mereka bintangi. Dan itu menjadi alasan, bahwa mereka tidak memiliki pembenci.  berikut kami rangkum aktor-aktor terkenal yang hampir tidak memiliki haters dilansir dari Times Of India pada Jumat, 17 Juni 2022.
1. Tom Hanks [caption id="attachment_527718" align="alignnone" width="1417"] Tom Hanks (Foto : IMDb) Tom Hanks (Foto : IMDb)[/caption]Tom Hanks mendapatkan nominasi Oscar Pertama sebagai aktor terbaik dari peran yang dimainkanya dalam film ‘Big’ (1988). Film ini menjadikan Tom Hanks sebagai aktor berbakat di Hollywood.Pada tahun 1993, di Academy Award Ia menjadi aktor terbaik dari karakter yang diperankan pada film 'Philadelphia'. Hanks menerima penghargaan keduanya di Academy Award pada tahun 1994 dari film 'Forrest Gump'. Semua orang menyukai bintang Hollywood ini dari segenap prestasi yang didapatkanya. 2. Jack Black