Episode Terakhir, Nayla Pilih Azka atau Gio? Cinta Di Dalam Perjodohan ANTV Minggu (16/1/2022)

Serial ANTV, Cinta Di Dalam Perjodohan. (Foto: Instagram @antv_official)
Serial ANTV, Cinta Di Dalam Perjodohan. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Dalang pembunuhan Adrianto terungkap. Polisi Menangkap pelakunya. Lalu, bagaimana nasib percintaan Nayla? Pilih Azka atau Gio? Saksikan episode terakhir 'Cinta Di Dalam Perjodohan' hari ini, Minggu (16/1/2022) jam 17.00 WIB di ANTV!
Nayla sudah bersama Gio dan Azka, lalu minta Gio cari Devan. Gio dan Azka kaget saat tahu Devan jatuh ke sungai karena nolongin Nayla yang mau disakiti Hendra. Azka pergi dan minta Gio jaga Nayla.
Di rumah Gio, Edwin merampas perhiasan Tamara. Edwin lalu bertemu Wilona yang mau melabrak Hendra. Hendra mau menghabisi Wilona tapi Edwin menolong Wilona. Hendra kabur dari tapi Renata menghadang. Hendra terkepung. Tapi Hendra bisa menyandera Renata dan paksa Azka mengantarkannya dengan mobil. Renata juga dipaksa ikut. Azka nyetir sementara Hendra dan Renata di kursi belakang. Azka diam-diam menelepon Gio tapi di mute. Agar Gio dengar pembicaraan di mobil Azka. Ketika mendengar suara Hendra dan Renata, Nayla dan Gio semakin mencemaskan Azka. Tapi Azka berhasil mengelabui Hendra dengan mengerem mendadak. Hendra terantuk kepalanya kesakitan.Azka turun dari mobil. Renata mau turun tapi Hendra tarik Renata. Renata suruh Azka pergi. Azka memutuskan kembali ke mobil agar Hendra melepaskan Renata. Hendra menghajar Azka tapi Azka tidak melawan, agar Renata bisa kabur. Tapi Renata tidak tega melihat Azka dipukuli lalu mau ikut Hendra. Hendra suruh Renata nyetir. Hendra dan Azka duduk di belakang. Mobil Azka berhenti di depan gudang kosong. Hendra memukul tengkuk Renata sampai pingsan. Azka sempat mengirim isyarat ke Gio tentang lokasi itu. Hendra tarik paksa Azka memasuki gudang. Renata siuman dan mau kabur tapi tidak tega meninggalkan Azka. Sementara itu, Edwin ke rumah Hendra cari barang yang bisa dijual. Ternyata polisi datang mencari Hendra. Edwin mau kabur tapi tertangkap. Kembali ke gudang, Hendra sudah mengikat Azka lalu menghajarnya. Tapi tiba-tiba mobil Azka menerobos gudang dan nabrak Hendra.