HUT ke-7 Partai Perindo: Hary Tanoesoedibjo Deklarasikan Konvensi Rakyat Berbasis Digital

HUT ke-7 Partai Perindo: Hary Tanoesoedibjo Deklarasikan Konvensi Rakyat Berbasis Digital
HUT ke-7 Partai Perindo: Hary Tanoesoedibjo Deklarasikan Konvensi Rakyat Berbasis Digital (Foto : )
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, mendeklarasikan Konvensi Rakyat berbasis digital untuk melahirkan pemimpin dan wakil rakyat yang murni pilihan rakyat.
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa Partai Perindo bertekad untuk melahirkan pemimpin dan wakil rakyat yang murni pilihan rakyat. Untuk itu, dirinya mendeklarasikan Konvensi Rakyat berbasis digital. Hal tersebut ia sampaikan dalam pidato kebangsaan pada HUT ke-7 Partai Perindo, pada Jumat (8/10/2021) sore."Perkenankan saya mewakili seluruh kader untuk mendeklarasikan pada hari ini, lahirnya Konvensi Rakyat untuk memilih calon legislatif dan di tingkat pusat maupun daerah tahun 2024," kata pria yang akrab disapa Hary Tanoe itu.
  Hary mengatakan, pemimpin maupun wakil rakyat yang dilahirkan harus memiliki komitmen teguh untuk mewujudkan keinginan luhur yaitu kesejahteraan rakyat. Mereka akan dilahirkan melalui mekanisme Konvensi Rakyat."Konvensi rakyat ini membuat Partai Perindo terbuka dan inklusif, partai rumah kebangsaan bagi siapa saja, bagi seluruh komponen bangsa," kata Hary.   Untuk mewujudkan konvensi rakyat berbasis digital ini, Partai Perindo meluncurkan program e-Demokrasi. Lewat program ini, Partai Perindo mengklaim dirinya sebagai partai politik pertama di Indonesia yang membangun demokrasi modern berbasis teknologi informasi yang serba cepat dan transparan.“Melalui program ini Partai Perindo memulai gerakan menuju tatanan partai modern. Dengan e-Demokrasi, hubungan partai dan konstituen akan emakin rekat dan menyatu,” ungkap Hary.