Penyekatan Kawasan Roxy Jakarta Pusat, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Suasana penyekatan di kawasan Roxy, Jakarta, Selasa (6/7/2021). (ANTV/ Wisnu Tresna)
Suasana penyekatan di kawasan Roxy, Jakarta, Selasa (6/7/2021). (ANTV/ Wisnu Tresna) (Foto : )
Penyekatan masa PPKM Darurat dilakukan di sejumlah wilayah di Jabodetabek. Salah satunya di kawasan Roxy, Jakarta Pusat. Berikut suasana penyekatan di wilayah Roxy, Jakarta.
Polda Metro Jaya memperluas titik penyekatan guna mengurangi mobilitas masyakarat masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.Kini, total ada 72 titik penyekatan tersebar di wilayah Jabodetabek yang berlangsung sejak akhir pekan lalu. Salah satu penyekatan di wilayah Roxy, Jakarta pusat.Berikut suasana penyekatan di kawasan Roxy, Jakarta Pusat, Selasa (6/7/2021).[caption id="attachment_476714" align="alignnone" width="1019"]
Petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Damkar dan Ormas turun ke lapangan. (ANTV/ Wisnu Tresna) Petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Damkar dan Ormas turun ke lapangan. (ANTV/ Wisnu Tresna)[/caption][caption id="attachment_476717" align="alignnone" width="1021"] Masyarakat yang melintas di wilayah Roxy dari arah grogol menuju Harmoni dialihkan ke Jalan Cideng Timur. (ANTV/ Wisnu Tresna) Masyarakat yang melintas di wilayah Roxy dari arah Grogol menuju Harmoni dialihkan ke Jalan Cideng Timur. (ANTV/ Wisnu Tresna)[/caption][caption id="attachment_476718" align="alignnone" width="1019"] Pengendara dari arah Cideng Barat dialihkan ke Jalan Hasyim Ashari. (ANTV/ Wisnu Tresna)