Astaga! Ada Granat dan Amunisi Senpi Aktif Ditemukan di Kebun Kosong Milik Warga Klender

Astaga! Ada Granat dan Amunisi Senpi Aktif Ditemukan di Kebun Kosong Warga Klender
Astaga! Ada Granat dan Amunisi Senpi Aktif Ditemukan di Kebun Kosong Warga Klender (Foto : )
Warga di Kelurahan Klender, Jakarta Timur, digegerkan dengan penemuan sebuah granat aktif dan 11 amunisi Senpi (Senjata Aktif). 
Benda itu ditemukan dalam tas kecil di sebuah kebun kosong di Gang Masjid, Kelurahan Klender, Jakarta Timur, pada Kamis (7/1/2021) siang.Penemuan berawal saat seorang warga bernama Fitri Agung yang akan menanam sebuah pohon di kebun kosong tersebut sedang beristirahat. Warga itu melihat sebuah tas yang berada di belakang pohon pisang."Penasaran. Saya buka, begitu saya buka, lah isinya kok beginian, saya kaget langsung lapor ke RT," ujar Fitri Agung, Kamis (7/1/2021).[caption id="attachment_422988" align="alignnone" width="900"]
Amunisi aktif ditemukan di kebun kosong, Klender, Jakarta Timur. (Foto: Viva).[/caption]Setelah melaporkan kepada RT setempat, pihak RT langsung melaporkan kepada pihak kepolisian. Pihak kepolisian yang tiba di tempat kejadian perkara langsung memastikan dan memintai keterangan terhadap saksi."Ada magazen (tempat menyimpan senjata api)-nya juga. Ada 11 (amunisi) kalau enggak salah, pas dibuka tadi," tutur Agung, dilansir dari viva.co.id.Penemuan granat dan amunisi tersebut menjadi tontonan warga sekitar. Saat ini, penemuan tersebut ditangani Kepolisian Sektor Duren Sawit.