Ini Cara Penyembuhan Corona Tanpa Gejala

Ini Cara Penyembuhan Corona Tanpa Gejala
Ini Cara Penyembuhan Corona Tanpa Gejala (Foto : )
Cara penyembuhan corona tanpa gejala di antaranya dengan konsumsi makanan bergizi, konsumsi vitamin, memakai masker, menjaga kebersihan, dan lain lain.
Ada banyak gejala yang timbul pada pasien Covid-19. Sebagian bahkan ada yang tidak menunjukkan gejala sama sekali atau biasa disebut dengan asimptomatik.Pasien tanpa gejala juga memiliki potensi penularan yang sama. Beberapa orang yang tertular dari pasien tanpa gejala bisa mengembangkan kondisi serius, terlebih jika mereka kelompok rentan.Meski tanpa gejala, pasien asimptomatik tetap harus meningkatkan daya tahan tubuh untuk melawan virus yang masuk ke tubuh mereka. Lalu bagaimana cara penyembuhan corona tanpa gejala?Dikutip dari
Times on News , konsultan penyakit dalam Rumah Sakit Rujukan Columbia Asia, dr Tejas Suresh Rao, memberikan beberapa cara penyembuhan corona tanpa gejala.Berikut cara penyembuhan corona tanpa gejala:
  1. Konsumsi makanan bergizi, perbanyak sayur dan buah.
  2. Konsumsi zinc dan vitamin C setiap hari selama 10 hari.
  3. Tetap memakai masker saat berada di rumah, rajin mencuci tangan sengan sabun atau menggunakan hand sanitizer.
  4. Cek kondisi tubuh dan rutin berjemur.
  5. Selama isolasi, usahakan kamar terpisah. Tetap jaga jarak 1-2 meter, tidak berbagi peralatan makan, mandi, dan tempat tidur bersama dengan anggota keluarga lain.
  6. Rutin memantau suhu badan dan menginformasikannya dengan otoritas kesehatan jika memiliki saturasi rendah atau kurang dari 94 dan mengalami demam.
Cara penyembuhan corona bagi yang tidak bergejala juga bisa dilakukan dengan menjaga mood agar tetap positif, karena stres berlebih bisa menurunkan imunitas tubuh.