Sempat Musuhan, Medina Zein dan Zaskia Sungkar Berdamai

Zaskia Sungkar dan Medina Zein. (Foto Instagram @medinazein)
Zaskia Sungkar dan Medina Zein. (Foto Instagram @medinazein) (Foto : )
Zaskia Sungkar dan Medina Zein sempat berseteru beberapa waktu lalu hingga ke ranah hukum. Kini, keduanya berdamai dan saling memaafkan.
Melihat akun Instagram Median Zein, @medinazein, istri Lukman Azhari membagikan momen kebersamaan dengan Zaskia Sungkar.Di postingan terlihat, Medina membagikan foto dan video kenangan bersama istri Irwansyah.Dari keterangan yang ditulis Medina Zein, ia menyebut perselisihannya dengan Irwansyah sebagai proses pendewasaan diri.“Whatever happened in the past will stay in the last and we are going to move on to the next chapter of our live. Aku belajar dari apa yang sudah terjadi, aku juga tau, untuk aku pribadi, ini adalah proses pendawasaan,” tulis Medina Zein sebagai keterangan dari video dan foto yang diunggahnya.“Uniknya, ternyata memori indah yang tidak mungkin hilang yang membantu proses pendewasaan ini : saling memaafkan,” lanjut Medina Zein.Dalam kesempatan itu, Medina Zein mengajak kakak Shireen Sungkar untuk kembali merangkai kenangan indah bersama.“Dari tahun 2014, memori itu dibuat secara begitu saja. Semoga aku bisa selalu belajar dari apa yang terjadi, semua ini sederhana dilakukan karena aku pun terus belajar untuk setidaknya sedikit lebih baik dari sebelumnya. Now, we are fine, lets make another beautiful memories. Love you ka Kia❤️ 
@zaskiasungkar15 ,” tulis Medina Zein.Postingan Medina Zein mendapat sambutan hangat warganet.  Di antara tulisan di kolom komentar, ada tanggapan dari Zaskia Sungkar.Perempuan yang saat ini sedang mengandung 6 bulan menuliskan harapan persahabatan mereka di masa mendatang.“Semoga Allah terus melembuti hati kita ??,” tulis Zaskia Sungkar.https://www.instagram.com/p/CJVnyeMAMKY/Sekedar informasi, beberapa waktu lalu, Medina Zein dan Zaskia Sungkar berseteru  hingga ke ranah hukum gegara kasus Bandung Makuta.Medina Zein menuding Irwansyah menggelapkan uang perusahaan. Hubungan keduanya merenggang dan berujung di kantor polisi.