Gara-gara Topeng, Toni Kroos dan Pierre-Emerick Aubameyang Saling Sindir di Twitter

Gara-gara Topeng, Toni Kroos dan Pierre-Emerick Aubameyang Saling Sindir di Twitter (Foto: Instagram)
Gara-gara Topeng, Toni Kroos dan Pierre-Emerick Aubameyang Saling Sindir di Twitter (Foto: Instagram) (Foto : )
Toni Kroos dan Pierre-Emerick Aubameyang terlibat adu argumentasi. Gara-gara beda pendapat soal selebrasi menggunakan topeng, keduanya saling sindir di Twitter.
Aubameyang dikenal gemar mengenakan topeng berbagai karakter ketika merayakan gol yang dicetaknya dalam sejumlah pertandingan. Hal itu dia lakukan ketika memperkuat Borussia Dortmund dan berlanjut sampai pindah ke Arsenal. Namun, tiba-tiba saja Kroos menyindir gaya selebrasi tersebut. Dia tak terkesan ketika seorang pemain memakai topeng saat berselebrasi.“Aubameyang pernah merayakan gol dengan menggunakan topeng. Hal itu tidak memberikan kesan bagus. Saya rasa hal itu tidak membuatnya menjadi panutan yang baik. Tidak masuk akal,” kata Kroos dikutip dari Eurosports, Jumat (13/11/2020).[caption id="attachment_400764" align="alignnone" width="665"]
Pierre-Emerick Aubameyang Menggunakan Topeng Black Panther saat Selebrasi (Foto: Instagram) Pierre-Emerick Aubameyang Menggunakan Topeng Black Panther saat Selebrasi (Foto: Instagram)[/caption]Merasa tersindir, Aubameyang memberi penjelasan melaui kicauan di akun Twitternya. Ternyata, striker Timnas Gabon itu melakukan selebrasi dengan topeng untuk menghibur anak-anak yang menonton sepak bola.“Apakah Toni Kroos memiliki anak? Mohon diingat, saya melakukan hal itu untuk anak saya. Bahkan saya juga berniat untuk melakukannya lagi. Saya harap suatu haru nanti Anda memiliki anak dan bisa membuat mereka bahagia,” kicau Aubameyang di Twitter.https://twitter.com/ToniKroos/status/1326995796710002696Aubameyang sepertinya tidak tahu bahwa Kroos sudah memiliki tiga buah hati. Mereka adalah Leon, Amelie, dan Fin. Kroos pun membalas kicauan Aubameyang dengan mengatakan,”Toni Kroos yang ini sudah punya 3 anak.”https://twitter.com/Aubameyang7/status/1327005734870069257Usai mengetahui Kroos punya 3 orang anak, Aubameyang justru mengirimkan potret dirinya bersama Marco Reus yang tengah melakukan selebrasi mengenakan topeng karakter Batman dan Robin. “Kirimkan selamat pada Toni Kroos atas tiga anaknya. Salam Hormat, Batman & Robin,” kata Aubameyang.