Inilah 6 Aktris Jodha Akbar Saat Tampil Tanpa Makeup, Cantiknya Natural Lho

Inilah 6 Aktris Jodha Akbar Saat Tampil Tanpa Makeup, Cantiknya Natural Lho (Foto Kolase)
Inilah 6 Aktris Jodha Akbar Saat Tampil Tanpa Makeup, Cantiknya Natural Lho (Foto Kolase) (Foto : )
Jodha Akbar menjadi salah satu serial Bollywood bertema kolosal yang kembali tayang di layar kaca ANTV. Serial ini beberapa kali menjadi tontonan terfavorit.
Mengambil kisah yang diadaptasi dari sejarah Raja Muslim Termasyhur di India, diceritakan Raja Jalaluddin Akbar memiliki beberapa istri salah satunya adalah Jodha.Kisah cinta beda agama ini juga diwarnai dengan berbagai konflik. Tak dapat dipungkiri, kesuksesan serial Jodha Akbar juga tak lepas dari peran para aktor dan aktrisnya.Untuk mendukung jalan cerita, para seleb wanita pemain Jodha Akbar ini selalu mengenakan sari, aksesoris, serta makeup.Terutama untuk para pemeran keluarga kerajaan yang menampilkan kesan glamour. Namun di kehidupan nyata, para seleb ini tak selalu tampil layaknya di serial tersebut.Mereka bahkan tak sungkan membagikan potret tanpa makeup di laman Instagram lho. Meski begitu, penampilan mereka ini tetap cantik dan memesona.Berikut potret enam pemain wanita Jodha Akbar tanpa makeup yang dihimpun dari berbagai sumber.
1. Paridhi Sharma pemeran Ratu Jodha [caption id="attachment_397983" align="aligncenter" width="896"] Paridhi Sharma pemeran Ratu Jodha (Foto Kolase) Paridhi Sharma pemeran Ratu Jodha (Foto Kolase)[/caption]Pamer foto dengan sun kissed, kecantikan Paridhi Sharma pemeran Ratu Jodha ini natural banget. Tidak salah jika sutradara memilihnya untuk memainkan peran kunci dalam cerita. 2. Lavina Tandon pemeran Ratu Ruqaiya