Warga India Geger Lapor Polisi Ada Alien Terbang, "Iron Man" Ditangkap di Rawa

alien india
alien india (Foto : )

Warga desa di India geger lalu menelepon polisi ketika sebuah benda aneh berwarna merah melayang-layang di udara. Beberapa warga menyebutnya alien. Diberitakan Times of India, Minggu (18/10/2020), benda aneh itu langsung ditangkap polisi ketika mendarat di area rawa. Ternyata benda itu hanyalah balon berbentuk ikon superhero Iron Man.

Balon berukuran besar itu melayang di atas desa Parsaul, Uttar Pradesh pada Senin (12/10), membuat warga menaruh curiga, menganggapnya sebagai alien hingga mata-mata. Kecurigaan warga semakin meningkat ketika balon itu terjatuh di rawa. Sebab, angin membuat si iron man tampak bergerak.

"Kami belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya. Itu tampak seperti alien dari planet lain, sesuatu yang hanya kita lihat di film," ujar seorang warga, Ramesh. "(Balon) itu bergerak karena udara, tangannya terangkat dan kepanya mengangguk. Kami mendapatkan kesan bahwa ada kehidupan di dalamnya," sambungnya.

Saat itu, penduduk desa yang khawatir langsung menelepon layanan darurat 112 dan memberi tahu polisi setempat. Para personel kepolisan Dankaur pun langsung menyambangi lokasi, tanpa tahu apa yang akan mereka hadapi. Polisi sampai harus berjinjit-jinjit di dekat rawa, sebelum menyadari benda itu hanyalah sebuah balon humanoid. "Penduduk desa telah menyebarkan teori palsu. Segera setelah ditusuk dengan tongkat, (balon) itu pecah dan satu-satunya yang tersisa hanyalah plastik," kata pejabat polisi Dankaur, Anil Pandey. Times of India