Diskon Menarik di Hari Batik Nasional

batik
batik (Foto : )
www.antvklik.com
- Menyambut hari batik nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober, banyak restoran, mall dan perusahaan-perusahaan lainnya yang mengadakan diskon dan acara besar-besaran nih guys. Mau tahu apa saja yang mengadakan diskon dan acara menarik lainnya untuk memperingati hari batik nasional ? Nah, yuk baca berita selengkapnya. 
  1. Es Teler 77

    Nah, bagi kalian yang memakai baju batik , jangan lupa berkunjung ke gerai Es Teler 77 , karena mereka dari lagi ada promo menarik,  Gerai yang terkenal dengan es telernya itu memberikan promo spesial #HariBatikNasional bagi konsumen yang menggunakan batik pada 2 Oktober 2017 besok.  Yaitu gratis mie ayam setiap pembeilian es teler-nya.
  2. Manzone

    MANZONE mengadakan promo besar-besaran untuk menyambut hari batik nasional.  Promo HARI BATIK NASIONAL yang merupakan diskon belanja mencapai 50% yang akand i lakukan untuk pembelian produk batik ke dua.

  3. BliBli.com

     

    Untuk kalian yang lagi mencari baju batik untuk menambah koleksi batik di rumah, kalian harus banget mengunjungi BliBli.com nih, karena mereka lagi mengadakan diskon dalam rangka menyambut hari batik nasional juga loh. Yuk Saatnya refresh wardrobe dan gaya kalian dengan koleksi batik pilihan di Hari Batik Nasional ! Ada promo diskon hingga 50% + ekstra 20% spesial hanya di Blibli dengan memasukkan kode FPR-BATIK20 saat checkout! Ayo klik get info dan mulai belanja sekarang!
  4. Blanja.com

     

    Gak mau kalah dengan yang lainnya, Blanja.com juga lagi ngadain promo yang berupa diskon sebesar 50% tanpa minimum pembelian dengan menggunakan kode promo BATIK50 loh! Promo ini berlaku untuk seluruh produk pada kategori Fashion & Aksesoris. Tidak berlaku untuk kategori Kesehatan & Kecantikan, Home & Living, Kids & Baby, Gadget, Elektronik, Otomotif, Susu, Popok, dan produk dengan Harga Istimewa, Logam Mulia (Emas), Voucher & Pulsa.