Selamat! Cut Meyriska Melahirkan Anak Pertama Diberi Nama Shaquille Kaili Danuarta

Cut Meyriska melahirkan anak pertama. (foto Instagram @cutratumeyriska)
Cut Meyriska melahirkan anak pertama. (foto Instagram @cutratumeyriska) (Foto : )
Kabar gembira datang dari pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Hari ini, Jumat (17/7/2020), jam 08.20 WIB, Cut Meyriksa melahirkan putra pertama yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta di RS Bunda Jakarta.
Dikutip dari laman Instagram Cut Meyriksa @cutratumeyriska nampak perempuan berusia 27 tahun itu membagikan foto proses persalinannya.Dari foto yang diunggah, terlihat Roger Danuarta berada di sisi Cut Meyriska.Dalam foto yang diposting nampak bayi merah dipegang seorang dokter. Bayi buah cinta pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta.Cut Meyriksa memberitahu bahwa putranya lahir pada Jumat (17/7/2020), jam 08.20 WIB, di RS Bunda Jakarta.“BismillahirrahmanirrahimPuji syukur kepada Allah SWT, Alhamdulillah telah lahir dengan sehat dan selamat pada hari Jumat 17 Juli 2020 pada pukul 08.20 WIB,” tulis Cut Meyriska.Lebih lanjut, pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 memberitahu bahwa putranya diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.“Anak pertama kami, Bayi Laki Laki bernama Shaquille Kaili Danuarta di RS. Bunda Jakarta,” lanjut Cut Meyriska.Sebagai rangkaian penutup kata, Cut Meyriska mengucapkan terima kasih kepada orang yang mendoakan dan mensupportnya.“Kami 
@rogerojey  &  @cutratumeyriska  mengucapkan banyak terima kasih atas support dan doa dari kalian semua ??,” tutup Cut Meyriska.https://www.instagram.com/p/CCu3MCfDXir/Hal yang sama juga dilakukan Roger Danuarta. Pria kelahiran 1982 itu membagikan kebahagiaan atas kehadiran putranya di akun media sosial pribadinya. Roger mendokumentasikan proses persalinan sang istri.