Cita Citata Berusaha Bangkit Berdamai dengan Masa Lalu, Netizen :”Dalem Banget”

(Cita Citata/ Foto: Instagram@cita_citata)
(Cita Citata/ Foto: Instagram@cita_citata) (Foto : )

Pengikutnya mempertanyakan ketegaran Cita Citata Pedangdut Cita Citata berusaha bangkit, move on usai putus hubungan kekasih dengan pria bulenya Roy Geurt kini perlahan mulai melupakan dan berdamai dengan masa lalu.

Cita Citata tak ingin terlalu lama meratapi perjalanan cintanya yang telah usai. Bahkan terus mengobati hatinya dengan sejuta harapan baru tanpa harus membandingkannya. Hal ini dicurahkan lewat tulisan yang dibagikan melalui unggahan di Instagram pribadinya beberapa jam yang lalu.

"Ketika ingin memulai sesuatu yang baru, lebih baik berdamai dulu dengan masa lalu. Maka akan jauh dari pikiran membandingkan dan menjatuhkan #selfreminder," tulis Cita Citata seperti dikutip antvklik di Istagram, pada Kamis (16/7/2020).

Pedangdut kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini terlihat begitu tegar dengan nasib yang baru saja dialaminya. Pasalnya, kabar persiapan lamaran dan rencana pernikahan sudah menjadi pembicaraan publik. Bahkan, event organizer yang terlibat didalamnya sudah diberikan pembayaran dimuka, tak heran pelantun ‘Sakitnya Tuh di Sini’ harus gigit jari.

Atas unggahannya ini, salah seorang pengikutnya mempertanyakan ketegaran Cita Citata atau boleh jadi penggemar yang mengalami hal yang sama dengan derita sang idola. "Bisa kasih saran gimana caranya berdamai dengan masa lalu yang begitu sakit?," tulis akun @hector.thung. "Memaafkan dan melupakan," balas Cita Citata singkat dan padat. Tak lama kemudian, pemilik akun tersebut memberikan apresiasi atas balasan Cita Citata.

“Thanks sarannya walau sulit proses yang namanya melupakan itu. (setidaknya sarannya sebuah motivasi positif. Sikses selalu mbak,” tutupnya. “Yang sabar ya KK. Berarti bukan jodoh KK. Aku 2 kali ditinggal nikah sama orang lain,” komentar akun @idah30maulidah “Dalem banget,” sergah akun @ruly_bima Seperti diketahui, Cita Citata sudah kadung banyak bicara ke publik bahwa dirinya akan naik pelaminan pada Agustus tahun ini. Namun,  secara mengejutkan, tiba-tiba saja Cita Citata mengumumkan kalau hubungannya dengan Roy Geurts berakhir. Pemilik nama asli Cita Rahayu ini enggan membeberkan secara detail alasannya putus dari Roy Geurts. Dia hanya meminta doa agar keputusannya untuk pisah merupakan jalan yang terbaik.