Saksikan Pesbukers Ramadan di ANTV, Ada Mpok Alpa, Ustad Solmed dan Amanda Manopo

Pesbukers Ramadan
Pesbukers Ramadan (Foto : )
Hallo ANTVLovers, jangan lupa saksikan Pesbukers Ramadan. Sore ini menghadirkan bintang tamu spesial. Ada Mpok Alpa, Ustad Solmed dan artis muda cantik Amanda Manopo. Ingin tahu keseruannya seperti apa? Saksikan Pesbukers Ramadan, sore ini, jam 16.00 WIB, hanya di ANTV!
Usai menyaksikan serial India, Yeh Teri Galiyan, lanjut saksikan Pesbukers Ramadan.Ibadah Ramadan, hari ini memasuki hari ke-19. Tetap semangat ya!Memang, suasana Ramadan tahun ini dirasakan berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Adanya, pandemi Covid-19 membuat aktivitas dibatasi. Hal itu untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.Tapi, tak perlu khawatir, meski di rumah aja, ada Pesbukers ANTV yang siap menemani pemirsa setianya.Kalian gak perlu datang ke studio ANTV, cukup di rumah aja menyaksikan siaran langsung Pesbukers.Menonton Pesbukers ajak keluarga, gebetan, kalau perlu mantan. Bisa seru-seruan bareng. Tetep jangan jarak ya, ingat lagi puasa.Bintang tamu Pesbukers Ramadan, hari ini menghadirkan komedian Mpok Alpa, artis cantik Amanda Manopo dan Ustaz Solmed.Ingin tahu keseruannya?
so , jangan lupa saksikan Pesbukers ANTV, hari ini jam 16.00 WIB!Jangan ketinggalan ya, Pesbukers Ramadan jadi teman ngabuburit jelang berbuka puasa.https://www.instagram.com/p/CAFJttqpftU/Dan, kala menjalani sahur, Pesbukers hadir dengan acara Sahurnya Pesbukers yang tayang pukul 02.00 WIB.Sahurnya Pesbukers hadir selama Ramadan.Menjalani sahur, nonton Sahurnya Pesbukers, mata jadi gak ngantuk, segar dan lebih bersemangat.https://www.instagram.com/p/CAE32HWBecP/