Idola K-pop SEVENTEEN Jalan-jalan di Taman Menteng

Idola K-pop SEVENTEEN Jalan-jalan di Taman Menteng
Idola K-pop SEVENTEEN Jalan-jalan di Taman Menteng (Foto : )
Boyband asal Korea Selatan SEVENTEEN terlihat di Taman Menteng, Jakarta. Mereka tengah menikmati waktu senggangnya dengan bermain voli bersama warga lokal.
Sayangnya hal itu terjadi bukan tepat saat video 'Inside Seventeen' di rilis Rabu (29/4/2020) di Youtube channel SEVENTEEN.Diketahui bahwa video tersebut sudah dibuat saat konser 'Ode to You' digelar di Istora Senayan pada 16 November lalu.Video vlog yang berdurasi hampir 6 menit tersebut menceritakan bagaimana SEVENTEEN tengah menikmati waktu kosongnya di Jakarta setelah menyelesaikan konser.Mingyu, Seungkwan, dan Vernon naik mobil van terlihat melintasi jalan Bunderan Indonesia, kemudian menuju Taman Menteng, Jakarta.Begitu turun dari mobil, Seungkwan mengeluhkan kondisi panasnya Jakata. Bahkan Vernon sampai membuka kemejanya. Mereka terlihat santai mengelilingi taman tanpa diikuti fans.Melihat banyak warga lokal sedang berolahraga, Seungkwan langsung antusias dan ikut bermain olahraga voli. Sementara Mingyu hanya sibuk mengambil gambar temannya itu sedang bermain voli."Aku tidak menyangka akan bermain bola voli lagi disini. Itu sangat menyenangkan," ucap Seungkwan.Jelang mengakhiri kegiatan di Taman Menteng, Min Gyu masih sibuk mengambil
shoot untuk videonya, seolah sedang mensuting musik video.https://www.youtube.com/watch?v=vxvsKKrc_XoMelihat video ini dirilis, banyak Carat (sebutan fans SEVENTEEN) berkomentar bahwa yang bertemu mereka disana tidak mengenal mereka."Pada kenyatannya, yang bukan fans K-pop pasti akan lebih beruntung daripada fans K-pop yang mengenal mereka," ujar seorang netizen."Banyak orang yang rela bayar untuk ketemu mereka (dalam konser), tetapi beberapa orang beruntung justru dengan natural bertemu mereka bahkan bermain bersama SEVENTEEN," komentar yang lain.