Tips Olah Raga Ringan Saat Social Distancing dan Work From Home

tips olah raga kala corona
tips olah raga kala corona (Foto : )
Saat berada dalam kondisi social distancing seperti sekarang ini, bukanlah tidak mungkin untuk tetap berolah raga. Anda tidak perlu ke pusat kebugaran untuk melakukan olahraga. Cukup di rumah dengan waktu yang singkat Anda bisa melakukannya sambil Work From Home.
Bagi yang sering berolah raga di rumah, olahraga merupakan hal yang sangat mudah dan menyenangkan. Tinggal menyalakan musik yang membawa semangat, olahraga langsung dapat dilakukan. Hal ini dapat membuat tubuh Anda tetap bugar sekaligus membuat pikiran Anda jauh dari stres dan kekhawatiran.Berikut beberapa olahraga yang bisa dilakukan di rumah saat social distancing, seperti dilansir laman Boldsky.
Berjalan Berjalan adalah hal yang paling mudah dilakukan ketika bekerja di rumah. Anda dapat mengelilingi rumah beberapa kali untuk mendapatkan keringat. Anda juga bisa membersihkan rumah sekaligus berolahraga. Melompat Melompat merupakan cara yang baik untuk berolahraga di rumah. Ini juga mengingatkan Anda ketika masih kecil yang suka melompat. Yang perlu diingat adalah ini merupakan olahraga yang baik untuk pemanasan dan sangat baik juga untuk kesehatan jantung. Jogging