Bak Sultan, RM BTS Beli Apartemen Mewah Seharga Rp58 Miliar Cash!

Bak Sultan, RM BTS Beli Apartemen Mewah Seharga Rp58 Miliar Cash!
Bak Sultan, RM BTS Beli Apartemen Mewah Seharga Rp58 Miliar Cash! (Foto : )
RM BTS menghebohkan fans setelah ketahuan membeli satu unit apartemen mewah di Seoul, Korea Selatan, seharga lebih dari Rp 50 milyar menggunakan uang cash.
Sultan, begitulah sebutan warga net kepada leader BTS saat ini. Bagaimana tidak, RM baru-baru ini diketahui membeli sebuah unit apartemen yang terletak di salah satu komplek termahal di Seoul, hannam The Hill, pada November 2019 lalu.Lokasi yang terletak di Hannam The Hill memang terkenal sebagai tempat hunian elit berharga fantastis.Apartemen pemilik nama asli Kim Nam Joon sendiri diketahui seharga 4,9 miliar won atau jika dirupiahkan mencapai Rp 58 miliar.Namun ada hal lain yang bikin terkejut fans bahwa RM BTS membayar harga apartemen tersebut dengan uang cash tanpa kredit.

Intip Apartemen Mewah RM BTS Seharga Rp 58 Miliar

Dengan harga selangit, hunian yang dibeli Nam Joon itu memliki luas 284.21 meter persegi dengan pengamanan yang sangat ketat. Sebuah lokasi yang nyaman untuk seorang member global idol seperti BTS, agar tak terusik para fans garis keras.Pihak Real Estate juga mengklaim bahwa The Hannam Hill adalah 'A Good Place For Your Privacy', sehingga menjamin keamanan dan kehidupan pribadi penghuninya.[caption id="attachment_291512" align="alignnone" width="600"] The Hannam Hill - Komplek lokasi RM BTS tinggal[/caption]