Jumat Malam, Belasan Kios Pasar Baru Bekasi Terbakar

Kebakaran  Pasar Baru
Kebakaran Pasar Baru (Foto : )

Antvklik Para pedagang yang tinggal di dekat pasar terlihat panik. Mereka berusaha menyelamatkan barang-barang dagangan mereka dari kios yang belum terbakar. Sementara petugas pemadam dibantu warga bahu membahu memadamkan api.

Api di dalam kios sulit dipadamkan gegara posisinya sudah  ditutup dan terkunci. Asap tebal masih keluar dari dalam kios.  Petugas terpaksa menjebol kios untuk memadamkan api yang membakar isi kios.

Faisal, petugas pemadam mengalami sesak nafas sehingga diberikan oksigen oleh petugas PMI yang datang ke lokasi. " Sesak pak, banyak asap, tapi api sudah mulai padam," ujar Faisal  usai ditolong petugas PMI.  

Seorang ibu terlihat panik ingin menyelamatkan dagangan dari kiosnya. Ia nyaris terjatuh dari tangga. Beruntung ada petugas yang menolongnya.  Sedangkan pedagang lainnya, Lukman, melihat api berasal dari kios pakaian dan merambar ke kios-kios lain termasuk kios miliknya. 

Dia juga belum penyebab kebakaran. Kebakaran terjadi setelah para pedagang menutup kiosnya.  Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan belum diketahui jumlah kerugian,   Machsanudin Kurniawan | Bekasi