Angel Lelga Diprediksi Gagal Jadi Anggota DPR Karena Salah Partai

ANGEL LELGA HARUSNYA KE SENAYAN
ANGEL LELGA HARUSNYA KE SENAYAN (Foto : )

antvklik.com – Angel Lelga menjadi salah satu artis yang diprediksi gagal menjadi anggota DPR RI versi hitung cepat berbagai lembaga survey. Pasalnya Angel maju sebagai calon legislatif (caleg) dari Partai Perindo, yang juga diprediksi tidak lolos ambang batas parlemen sebesar empat persen. Kepada wartawan, Angel mengaku bahwa sebenarnya ia berhasil mendapatkan suara yang tinggi di daerah pemilihannya, yakni  daerah pemilihan Jabar 7 meliputi Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Purwakarta.

“Hasil survey saya menunjukkan saya yang paling unggul untuk memperoleh suara di antara caleg-caleg Perindo DPR RI. Doakan saja supaya bisa lolos, sekarang kan Perindo baru masuk 2,9 persen, jadi saya berharap masih bisa lolos,” ungkap Angel Lelga. Lebih jauh, Angel mengatakan bahwa dia puas karena sudah berhasil membuktikan bahwa ia mampu meraup banyak suara meskipun diprediksi gagal lolos ke Senayan.

Angel juga mengungkapkan bahwa ia akan tetap bekerja di dunia hiburan jika tidak berhasil duduk sebagai anggota DPR. Ada sekitar 54 orang artis yang ikut bertarung dalam Pemilu Legislatif 2019 kali ini. Meskipun Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum mengumumkan secara resmi hasil perhitungan suara, namun hasil hitung cepat sejumlah lembaga survey menyebutkan ada banyak artis yang diprediksi gagal melenggang ke Senayan, termasuk Angel Lelga gagal pula ke Senayan. I Sudarmanto dan Handy Febrian I Jakarta I