Gagal Jadi Anggota DPR RI, Krisna Mukti Mau Balik Jadi Artis

KHRISNA MUKTI
KHRISNA MUKTI (Foto : )

antvklik.com - Krisna Mukti dikabarkan gagal untuk kembali duduk sebagai Anggota DPR RI. Nama besar sebagai artis rupanya tidak mampu membawa Calon Legislatif (caleg) dari Partai Nasdem itu, melenggang ke Senayan. Kepada wartawan, Krisna mengaku akan kembali menjadi artis setelah dipastikan tidak berhasil duduk sebagai anggota DPR RI.

“Sekarang aja saya udah ready untuk balik lagi ke dunia sinetron dunia yang membesarkan nama saya selama ini. Saya nggak tahu apakah ini untuk sementara atau untuk selamanya kita lihat saja Allah ngasih yang mana," ungkap Krisna. Alasan Krisna Mukti untuk kembali ke dunia hiburan, karena pekerjaan sebagai artis sudah ia jalani sejak dari dahulu.

Lebih jauh, Krisna juga menyebutkan bahwa ia sudah menghabiskan banyak uang selama proses pencalonannya sebagai caleg, dan menurutnya hanya pekerjaan sebagai artislah yang mampu mengembalikan uang yang sudah ia habiskan. Sebelumnya Krisna Mukti berhasil duduk sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pada Pemilu Legislatif 2019 ini Krisna berpindah haluan, dan maju sebagai Calon Legislatif (caleg) dari Partai Nasdem.

Keputusan Krisna untuk pindah partai pada pileg kali ini, ternyata tidak membuahkan hasil. Krisna Mukti adalah satu dari 54 artis yang ikut bertarung dalam Pemilu Legislatif 2019. Meskipun hasil perhitungan resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum keluar, namun hasil hitung cepat sejumlah lembaga survey, sudah menyebutkan nama-nama artis yang berhasil lolos ataupun gagal melenggang ke Senayan. Krisna Mukti menjadi salah satu artis yang disebut-sebut gagal lolos sebagai anggota DPR RI.