Park Min Young dan Kim Jae Wook Akan Beradu akting Di Drama Terbarunya

Park Min Young dan Kim Jae Wook Akan Beradu akting Di Drama Terbarunya (1)
Park Min Young dan Kim Jae Wook Akan Beradu akting Di Drama Terbarunya (1) (Foto : )

www.ANTVklik.com - Kabar terbaru untuk pecinta drama korea, Park Min Young kembali berakting dalam serial drama korea. Masih ingat dengan perempuan dalam drama What’s Wrong With Secretary Kim ? Ia adalah Park Min Young, dalam drama tersebut ia beradu akting dengan Park Seo Joon. Park Min Young kembali bermain dalam serial drama tapi kali ini ia akan beradu akting dengan Kim Jae Wook.

Dilansir dari soompi, serial drama terbaru bergenre komedi romantis yang akan tayang ini dibintangi oleh Park Min Young dan Kim Jae Wook. Kedua aktor tersebut telah resmi mendatangani kontrak drama yang akan tayang itu. Drama korea tersebut berjudul "Her Private Life". Drama Her Private Life diangkat berdasarkan cerita webtoon  yang berjudul "Noona Fan Dot Com".

Drama ini menceritakan tentang kisah Sung Duk Mi yang diperankan oleh Park Min Young seorang fangirl yang menyukai idol grup dan anggota band dan bekerja sebagai kurator di sebuah galeri seni.  Sung Duk Mi penggemar berat anggota grup idola Shi-An secara diam-diam menjalankan situs penggemar tentangnya, karena kecintaannya pada Shi-An.

Ia hanya memfokuskan pekerjaannya dan melakukan kegiatan sebagai penggemar Shi-An dalam kehidupan pribadinya. Suatu hari, Ryan yang diperankan oleh Kim Jae-Wook. mulai bekerja sebagai direktur baru di galeri seni tempat Sung Deok-Mi bekerja. Ryan pernah menjadi pelukis terkenal, tetapi dia tidak melukis lagi. Sebelumnya Ryan seorang individualis tetapi dia kebetulan mengetahui bahwa Sung Deok-Mi adalah penggemar Shi-An dan mengelola situs web penggemarnya. Ternyata Ryan tertarik untuk mencari tahu kehidupan Sung Deok-Mi. Drama Korea Her Private Life akan tayang di TVN setelah drama korea Touch Your Heart dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Yoo In Na tamat. Mari kita tunggu drama terbaru dari Park Min Young dan Kim Jae Wook ini.