Nia Ramadhani Unggah Foto Bareng Iqbaal Ramadhan, Netizen Dibuat Geger

Nia Ramadhani Unggah Foto Bersama Iqbaal Ramadhan, Netizen Dibuat Geger
Nia Ramadhani Unggah Foto Bersama Iqbaal Ramadhan, Netizen Dibuat Geger (Foto : )

ANTVklik - Mama muda yang satu ini selalu menjadi perhatian publik, gimana tidak? Setelah menikah dengan Ardi Bakrie, seperti yang diketahui Nia Ramadhani sudah di karuniai 3 anak namun memiliki tubuh seperti wanita remaja. Terlihat dari unggahan Nia Ramadhani diinstagram pribadinya banyak komentar dan respon dari netizenpun tertulis di kolom komentarnya.

Seperti yang baru-baru ini ketika Nia Ramadhani mengunggah sebuah foto dirinya bersama dengan pemeran utama di film Dilan 1991 yaitu Iqbaal Ramadhan sendiri sudah mendapatkan kurang lebih 5000 komentar. Film yang akan tayang tanggal 28 Febuari nanti memang sedang digandrungi para penikmat film romantis. Apalagi yang memerankan sebagai Dilannya itu Iqbaal Ramadhan.

Foto yang Nia Ramadhani unggah di instagramnya tampak begitu akrab dengan Iqbaal Ramadhan terlihat dari posenya yang sedang merangkul. tak hanya itu, Nia Ramadhani juga mengenakan casual santai sementara Iqbaal Ramadhan mengenakan kaos putih polos serta jogger pants yang tidak kalah sportynya.

Netizen mendadak dibuat gagal fokus dengan pakaian yang dikenakan Nia Ramadhani. Foto yang memperlihatkan lekukan tubuhnya dengan mengenakan crop top putih, Nia Ramadhani yang terkesan seksi. "3 anak kayak gituu body nya, sebenarnya sy jg bisa secantik dan selangsing itu, asal dibiayai" Tak hanya foto, caption yang bertuliskan "Dilan sama mamanya lagi santai di kolam renang," langsung menjadi sorotan para teman maupun netizen.

Dinilai lebih pantas menjadi kaka-adek bukan sebagai mama dan anak. "Ya masa mamanya" "Ini kalo pacaran juga pantes2 aja ya mamah nia awet muda bgt" "Itu bohong,, mamanya apa kakaknya" "Aduhhhh baper gua kek adek kakak yahhh kalian berdua" "Pantesan jadi mileanya" "Ah inimah bukan sma mamanya. Tpi kakak adean haha" Ada juga netizen yang berkomentar setelah melihat penjaga kolam renang yang ikut terfoto bersama mereka, "Andai aku jd bapa bapa di belakang, bakal aku dorong mamah nya ke kolam itu ya mba :(("