Terkuak! Stuart Collin dan Angela Gilsha Rayakan Tahun Baru Bareng

Terkuak! Stuart Collin dan Angela Gilsha Rayakan Tahun Baru Bareng
Terkuak! Stuart Collin dan Angela Gilsha Rayakan Tahun Baru Bareng (Foto : )

Stuart Collin dan Angela Gilsha kini ramai diperbincangkan publik, setelah postingan yang diunggah oleh akun gossip @lambe_turah. Terlihat di postingan akun gosip tersebut yang diunggah pada (2/1/19), baik Stuart Collin dan Angela Gilsha nampak memposting insta story di tempat yang sama.

Rayakan Tahun Baru Bersama

Terlihat keduanya tengah menikmati sunrise pertama di tahun 2019. Meski tak memperlihatkan wajah keduanya, namun postingan keduanya sangat mencuri perhatian publik. Tak sampai disitu saja, Stuart pun menulis, "Gw selalu percaya ketika mulai sesuatu dengan cara yang baik pasti akan berakhir dengan baik. Begitupun dengan pergantian tahun.

Di awal tahun di buka dengan sesuatu yang baik dan di akhiri dengan baik. Amin. Hapy new year!". Sementara Angela, mantan kekasih Giorgino Abraham itu menulis, "Belum bisa move on dari tadi pagi. Cooking with a view." tulis Angela.

Hubungan Stuart Collin dan Angela Gilsha

Seperti diketahui kisah percintaan Stuart Collin terakhir kali diketahui publik adalah bersama Risty Tagor. Namun pernikahan mereka hanya bertahan seumur jagung. Dari pernikahannya, Stuart dan Risty telah memiliki seorang anak.

Sementara Angela Gilsha adalah mantan dari aktor tampan Giorgino Abraham. Namun hubungan keduanya putus ketika Giorgino dan Irish Bella terlibat cinta lokasi, yang kala itu Giorgino dan Irish Bella merupakan pasangan kekasih di sinetron. Namun sayangnya, hubungan mereka kandas di tengah jalan. Kini, Irish Bella kini dikabarkan tengah dekat dengan Ammar Zoni.