Main Ke Kopi Jhony, Hilda Vitria Bantah Keras Pernah Tidur dengan Kriss Hatta

Hilda Vitria Bantah Keras Pernah Tidur dengan Kriss Hatta, Hotman Paris: Jangan Sok Bersih!
Hilda Vitria Bantah Keras Pernah Tidur dengan Kriss Hatta, Hotman Paris: Jangan Sok Bersih! (Foto : )

ANTVklik - Pertikaian Hilda Vitria dan Kriss Hatta semakin rumit dan seolah tak kunjung usai dalam waktu dekat. Yang terbaru, Hilda mengadu kepada Hotman Paris di kopi Jhony Hilda Mengatakan kalo ia tak pernah tidur seranjang dengan Kriss Hatta. Hotman Paris, pengacara kondang tanah air diminta menanggapi kasus hukum pasangan kekasih Billy Syahputra dan Hilda Vitria dengan pembawa acara Kriss Hatta yang tak kunjung usai bak telenovela. Awal mula ketika Billy Syahputra, Uya Kuya dan juga Hilda Vitria mendatangi warung kopi langganan Hotman Paris, Kopi Johny. Hal itu diketahui melalui video yang diunggah oleh Hotman Paris melalui akun instagramnya, @hotmanparisofficial beberapa waktu lalu.

Hilda Vitria Bantah Pernah Tidur dengan Kriss Hatta

Dalam beberapa video yang Hotman ungggah, ia pun menanyakan kebenaran hubungan antara Hilda dan Kriss Hatta dahulu. Hotman pun menanyakan ke Hilda apa pernah tidur dengan Kriss Hatta. Pengacara kondang itu juga mengungkapkan bahwa Kriss Hatta pernah bilang bahwa Hilda Vitria pernah tinggal dengannya dan menyebut Hilda Vitria tak kerja saat, tapi malah banyak brli barang. "Dia mengatakan, 'itu cewek tidak bekerja'. Maksudnya kamu ( sambil menunjuk Hilda).

'Tapi pulang malam-malam, bawa belanjaan baru, sepatu baru'," kata Hotman Paris. "Pulangnya kemana?" kata Hilda. "Pulang sama dia katanya. ke kamar dia" jawab Hotman Paris. Namun Billy Syahputra turut buka suara dan membela Hilda Vitria, "Ngaku-ngaku, Bang," bela Billy. Hilda Vitria juga menegaskan bahwa jawaban Hotman Paris belum mendapat konfirmasi langsung darinya.

"Makanya kutanya kau, emang kau tidak tidur sama dia?" tanya Hotman Paris "Ya enggaklah. Emang aku siapanya?" tambah Hilda Vitria. Mendengar jawaban itu, Hotman Paris tampak kaget dan terkejut. Hah? Ya istrinya," ujar Hotman Paris. "Kalau begitu pertanyaannya lebih bagus begini, lo pernah enggak tidur sama dia?" tanya Hotman Paris mengulang pertanyaannya. "Enggak," jawab Hilda singkat padat dan tegas. Hotman Paris masih tak percaya. Ia pun menyindir Hilda Vitria. "Yang benar. Lo jangan pura-pura sok bersih depan dia (tunjuk Billy)," kata Hotman Paris.

Billy Kembali Sindir Kriss Hatta

Billy Syahputera menggunggah sebuah foto bersama Hotman Paris di akun instagram setelah Hotman memposting video terkait masalah antara Hilda, Billy dan Kriss Hatta. Telihat di foto tersebut ada juga Uya Kuya, Astrid Kuya dan Hilda Vitria. Billy pun seolah menyindir Kriss Hatta dalam postingannya "Katanya lawan trsss (PASTI) Ada yg minta bantuan sama bang hotman tapi bang hotman ngga mau sumpah ngakak" kata Billy seperti dikutip di akun instagram pada Sabtu (8/12/18). Meski tak menyebut nama langsung, diduga postingan tersebut untuk Kriss Hatta. Mengingat permasalahan mereka yang sampai saat ini belum usai bak sinetron.