Berikut Film Hollywood yang Akan Tayang pada Desember 2018, Harus Banget Ditonton

(Foto : )

www.ANTVklik.com - Untuk para pencinta film pastinya banyak yang akan menunggu kehadiran film-film terfavoritnya di bioskop untuk mengisi waktu liburnya. Pada bulan Desember 2018 ini ternyata ada 3 film yang harus kalian tonton. Berikut daftar film yang akan tayang di akhir 2018. Pasti menjadi hal yang ditunggu oleh para pecinta film. Menjelang akhir tahun 2018 ini banyak lho film-film keren yang akan dirilis bahkan trailernya sempat menjadi viral di media sosial.

Berikut Tim ANTVklik sudah merangkum dari berbagai sumber daftar film Hollywood yang akan tayang pada Desember 2018.

1. Aquaman (21 Desember 2018)

Aquaman menjadi salah satu film super hero DC yang ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak, Aquaman mendapatkan debut film solo-nya setelah sebelumnya tampil di Justice League. Jason Momoa masih menjadi pemeran utama karakter ini. Sinopsis film Aquaman, Arthur mesti berhadapan dengan Orm, saudara tirinya. Orm dikatakan hendak mengklaim tahta Atlantis dan akan menyerang daratan. Athur Curry ditugaskan untuk menghentikan Orm. Kabarnya Black Manta juga akan hadir dalam film ini.

2. Bumblebee (20 Desember 2018)

Desember 2018 ini juga akan menjadi waktu rilis bagi salah satu film spinoff Transformers, yakni Bumblebee. Film ini menceritakan tentang Bumblebee. Alih-alih mengambil bentuk sebagai Chevrolet Camaro seperti di dalam film Transformers, Bumblebee akan hadir juga dalam bentuk CV beetle lagi dalam film ini.

Sinopsis film Bumblebee, yang berlatar 20 tahun sebelum film pertama Transformers, disini Bumblebee juga akan berteman dengan seorang manusia bernama Charlie yang diperankan oleh Hailee Stanfield. Sayangnya, persahabatan dari keduanya mesti terusik oleh agen pemerintah yang ditugaskan untuk memburu Bumblebee.