Anisa Bahar Unggah Video Saat Manggung, Netizen Malah Menyindir

anisa-bahar-2018
anisa-bahar-2018 (Foto : )

Antvklik – Pedangdut seksi Anisa Bahar tak perlu diragukan lagi kiprahnya di dunia tarik suara. Sempat berseteru dengan sang anak Juwita Bahar, namun keduanya tampak sudah damai.

Kali ini pemilik 'goyang patah-patah' tersebut mengunggah sebuah video pada akun Instagram pribadi miliknya di mana dirinya sedang berada di atas panggung hiburan. Dengan membawakan sebuah lagu dari Almarhum Megi Z yang berjudul ‘Mahal’, pemilik nama asli Ani Setiawati ini berniat membagikan kegiatan dirinya.

Namun bukannya pujian, wanita berusia 43 tahun tersebut malah dicibir netizen. Pasalnya lagu yang dibawakannya saat itu memang sedih dan menunjukan suasana penonton yang tak banyak berjoget. Alih-alih memuji, seorang netizen mengatakan, “Kok sepi gx ada yg joget,, kya gx smngt gitu yg nonton,” tulis akun @emely_gemini pada kolom komentar. 

Anisa pun membalas kicauan netizen tersebut dengan gaya bercanda namun sedikit nyinyir, “@emely_gemini lagunya sedih masa jingkrak say hehe ... Julid nya keterlaluan anda hehe gpp asal anda senang.” Merasa di kritik, netter tersebut pun kembali membalas komentar wanita kelahiran 25 November 1974 tersebut, “@anisabaharreal santai aja keles tante gak usah ngegas juga,” balas sang fans.