Unggah Foto Gandeng Ariana Grande, Raditya Dika Dikometari Sang Istri

Unggah Foto Masa Lalu, Raditya Dika Dikometari Sang Istri
Unggah Foto Masa Lalu, Raditya Dika Dikometari Sang Istri (Foto : )

Antvklik - Komika Raditya Dika memang tidak ada habis-habisnya mengocok perut para netizen denga cuitan serta unggahan konyolnya di berbagai sosial media.

Salah satunya adalah unggahan terbaru Raditya Dika di Instagram pribadi miliknya. Dalam unggahan foto terbarunya di itu Raditya Dika terlihat mengunggah foto dimana ia dan penyanyi dunia Ariana Grande sedang bergandengan tangan seakan menghindari paparazi.

Melihat unggahan tersebut, banyak dari para netizen yang membalas foto tersebut dengan beberapa komentar yang tak kalah konyol. Foto tersebut sebenarnya adalah foto paparazi Ariana Grande dan  mantan kekasihnya Nathan Sykes yang di ambil pada tahun 2013 lalu.

Foto tersebut kemudian diedit oleh Raditya dengan mengganti wajah Nathan dengan wajah dirinya. Tak lupa seperti biasa, Raditya juga menambahkan caption kocak pada foto tersebut. 'throwback,' tulis Radit seakan foto itu benar-benar dirinya di masa lalu.

Setelah mengunggah foto tersebut, tak disangka sang istri yaitu Anissa Aziza pun ikut berkomentar. "knp ya waktu itu aku gak mau liat kamera?," tulis Anissa menimpali ke konyolan Raditya Dika