5 Cara Ampuh Mengusir Bau Mulut

5 Cara Ampuh Mengusir Bau Mulut yang Bikin Nggak Pede
5 Cara Ampuh Mengusir Bau Mulut yang Bikin Nggak Pede (Foto : )

antvklik - Apa yang kamu pikirkan ketika kamu harus berhadapan dengan orang yang memiliki masalah bau mulut?

Tentunya kamu merasa tak nyaman. Begitu juga dengan kamu yang memiliki masalah bau mulut. Pastinya kamu juga tidak pede jika harus berhadapan atau berbicara dengan orang-orang disekitar kamu. Sebenarnya banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan masalah bau di mulut. Cara paling ampuh adalah dengan cara tradisional ataupun merubah kebiasaan yang ternyata menjadi penyebab utama kamu mengalami masalah mulut bau. Yuk simak beberapa cara ampuh untuk mengusir bau mulut yang bikin kamu nggak pede.

5 Cara Ampuh Mengusir Bau Mulut

1. Rajin Sikat Gigi

 Kebersihan gigi adalah faktor utama yang menjadi kesehatan mulut. Gigi yang kotor ternyata dapat menyebabkan kamu memiliki masalah bau mulut. Dengan rajin menggosok gigi akan membantu menghilangkan kotoran sisa makanan di gigi kamu dan membantu menghilangkan karang gigi yang menempel pada gigi yang menjadi salah satu penyebab timbulnya bau.

2. Membersihkan Lidah

 Sebagia orang berfikir kebersihan mulut hanya berpatok pada kebersihan gigi. Padahal, lidah yang merupakan bagian dari mulut juga menjadi salah satu faktor penyabab bau jika tidak dirawat dengan benar. Coba bersihkan lidah sekitar 2 hari sekali menggunakan alat pembersih lidah yang memang didesain khusus memang untuk membersihkan lidah.