Bukan Indra Brugman, Lantas Umi Pipik Mesra dan Pelukan Sama Lelaki Ini! https://assets1.antvklik.com/2017/11/umi4-750x375.jpg

Bukan Indra Brugman, Lantas Umi Pipik Mesra dan Pelukan Sama Lelaki Ini!

www.antvklik.com - Kabar menghebohkan datang dari jagat hiburan Tanah Air. Pasalnya, setelah Umi Pipik kepergok galau, kini Umi Pipik kepergok bermesraan sama lelaki lain selain Indra Brugman. Benarkah?

Setelah Galau, Kini Umi Pipik Kepergok Bermesraan Sama Lelaki Selain Indra Brugman

Setelah dilanda galau beberapa waktu yang lalu, kini Umi Pipik kepergok bermesraan sama lelaki selain isu kedekatannya dengan Indra Brugman.

Semua ini diungkap oleh akun gosip Lambe Turah @lambe_turah belum lama ini. Dalam foto yang direpost ulang itu, tampak Umi Pipik kepergok bermesraan sama lelaki selain Indra Brugman yang memang telah dianggapnya sebagai seorang sahabat.

Apalagi, terlihat jelas kalau dalam foto tersebut tampak Umi Pipik merangkul dan memeluk lelaki yang sepertinya berprofesi sebagai seorang ustadz.

"Wuaaaaaowwwww, Minceeeeu TerNgoWooooh, Jadi Gosip yang rame rame waktu itu beneran gak yaaaahhh????," tulis admin akun gosip Lambe Turah @lambe_turah belum lama ini.

"Ahhh Minceu mah cuman bisa kembali mengingatkeun kepada pemirsah manjiaaaah saja, Bahwaaaaa Gosipppp Adalah Fakta Yang Tertunda, Ehh tapi enggg nganuuu, Bukan nya sesebabang udah punya anak istri yess," sahut admin akun gosip Lambe Turah lagi

"Engg Nganuuuu, Yaa syudahlah, Namanya juga satu putu seribu makna, Trusss ini makna nya apaaaa dungsss

😭😭😭," tambahnya.

Umi Pipik Kepergok Bermesraan Sama Lelaki Lain ( Dok : @lambe_turah)

Namun Sayangnya, Netizen Justru Langsung Menghujat Foto Umi Pipik Kepergok Bermesraan Sama Lelaki Selain Indra Brugman

Kabar tentang Umi Pipik kepergok bermesraan sama lelaki selain Indra Brugman ini sampai ke telinga para penghuni dunia maya atau netizen.

Banyak netizen yang membela istri almarhum Uje ini dengan mengatakan kalau foto tersebut merupakan fitnah dan tidak benar.

Apalagi, sebagian netizen juga mengungkapkan, kalau foto Umi Pipik kepergok bermesraan sama lelaki selain Indra Brugman ini memang hanyak editan belaka.

"Masih aja sebar fitnah, emang ga ada artis yang lagi digosipin selain ini.? Mau bener atau kaganya berita ini, ga layak buat dipublikasikan. Kasian hidup lo mak mak, penuh dengan fitnah dan menyebarkan berita yang masih “KATANYA”. Tobat mak, MATI datengnya ga pake janjian lewat DM .!!!!," kata netter @rezarenaldo_.

"Fitnah nih, bisa di pidana.in nih admin @lambe_turah dengan pasal pencemaran nama baik dan UU ITE," tambah netter yang lainnya @aldric_modic.

Nama Umi Pipik memang kembali bersinar belakangan di jagat hiburan Tanah Air. Apalagi, perempuan bercadar ini memang sempat meluapkan keluh kesahnya di instagram beberapa waktu silam.

Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi terkait dari Umi Pipik tentang kemesraannya dengan seorang pria tersebut.

Apalagi memang kabarnya sih, sang lelaki yang dimaksud memang benar seorang ustadz dan telah memiliki keluarga.

Hmm.. ya udah lah ya, semoga diberi kesabaran yaa mbak Umi Pipik, semoga bisa melewati semua cobaannya, hehehe :)

RECOMMENDED POST


Leave your comment

Bukan Indra Brugman, Lantas Umi Pipik Mesra dan Pelukan Sama Lelaki Ini! https://assets1.antvklik.com/2017/11/umi4-750x375.jpg

Bukan Indra Brugman, Lantas Umi Pipik Mesra dan Pelukan Sama Lelaki Ini!

www.antvklik.com - Kabar menghebohkan datang dari jagat hiburan Tanah Air. Pasalnya, setelah Umi Pipik kepergok galau, kini Umi Pipik kepergok bermesraan sama lelaki lain selain Indra Brugman. Benarkah?

Setelah Galau, Kini Umi Pipik Kepergok Bermesraan Sama Lelaki Selain Indra Brugman

Setelah dilanda galau beberapa waktu yang lalu, kini Umi Pipik kepergok bermesraan sama lelaki selain isu kedekatannya dengan Indra Brugman.

Semua ini diungkap oleh akun gosip Lambe Turah @lambe_turah belum lama ini. Dalam foto yang direpost ulang itu, tampak Umi Pipik kepergok bermesraan sama lelaki selain Indra Brugman yang memang telah dianggapnya sebagai seorang sahabat.

Apalagi, terlihat jelas kalau dalam foto tersebut tampak Umi Pipik merangkul dan memeluk lelaki yang sepertinya berprofesi sebagai seorang ustadz.

"Wuaaaaaowwwww, Minceeeeu TerNgoWooooh, Jadi Gosip yang rame rame waktu itu beneran gak yaaaahhh????," tulis admin akun gosip Lambe Turah @lambe_turah belum lama ini.

"Ahhh Minceu mah cuman bisa kembali mengingatkeun kepada pemirsah manjiaaaah saja, Bahwaaaaa Gosipppp Adalah Fakta Yang Tertunda, Ehh tapi enggg nganuuu, Bukan nya sesebabang udah punya anak istri yess," sahut admin akun gosip Lambe Turah lagi

"Engg Nganuuuu, Yaa syudahlah, Namanya juga satu putu seribu makna, Trusss ini makna nya apaaaa dungsss

😭😭😭," tambahnya.

Umi Pipik Kepergok Bermesraan Sama Lelaki Lain ( Dok : @lambe_turah)

Namun Sayangnya, Netizen Justru Langsung Menghujat Foto Umi Pipik Kepergok Bermesraan Sama Lelaki Selain Indra Brugman

Kabar tentang Umi Pipik kepergok bermesraan sama lelaki selain Indra Brugman ini sampai ke telinga para penghuni dunia maya atau netizen.

Banyak netizen yang membela istri almarhum Uje ini dengan mengatakan kalau foto tersebut merupakan fitnah dan tidak benar.

Apalagi, sebagian netizen juga mengungkapkan, kalau foto Umi Pipik kepergok bermesraan sama lelaki selain Indra Brugman ini memang hanyak editan belaka.

"Masih aja sebar fitnah, emang ga ada artis yang lagi digosipin selain ini.? Mau bener atau kaganya berita ini, ga layak buat dipublikasikan. Kasian hidup lo mak mak, penuh dengan fitnah dan menyebarkan berita yang masih “KATANYA”. Tobat mak, MATI datengnya ga pake janjian lewat DM .!!!!," kata netter @rezarenaldo_.

"Fitnah nih, bisa di pidana.in nih admin @lambe_turah dengan pasal pencemaran nama baik dan UU ITE," tambah netter yang lainnya @aldric_modic.

Nama Umi Pipik memang kembali bersinar belakangan di jagat hiburan Tanah Air. Apalagi, perempuan bercadar ini memang sempat meluapkan keluh kesahnya di instagram beberapa waktu silam.

Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi terkait dari Umi Pipik tentang kemesraannya dengan seorang pria tersebut.

Apalagi memang kabarnya sih, sang lelaki yang dimaksud memang benar seorang ustadz dan telah memiliki keluarga.

Hmm.. ya udah lah ya, semoga diberi kesabaran yaa mbak Umi Pipik, semoga bisa melewati semua cobaannya, hehehe :)

RECOMMENDED POST

Leave your comment