Nikita Mirzani Bikin Boneka Seks Untuk Lelaki Hidung Belang, Dibanderol dengan Harga Mahal! https://assets1.antvklik.com/2017/09/Nikita-Mirzani-1-750x375.jpg

Nikita Mirzani Bikin Boneka Seks Untuk Lelaki Hidung Belang, Dibanderol dengan Harga Mahal!

www.antvklik.com – Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Nikita Mirzani. Pasalnya sebuah kabar berhembus kalau Nikita Mirzani saat ini tengah berbisnis. Bisnis Boneka Seks Nikita Mirzani ini pun langsung bikin heboh dunia maya.

Bisnis Boneka Seks Nikita Mirzani

Berbeda dari bisnis artis lainnya yang memilih berbisnis kue kekinian atau kuliner. Bisnis Nikita Mirzani ini justru berbeda dari artis-artis yang lain.

Aktris seksi ini malah menjalani Bisnis membuat sesuatu yang berbeda dari yang lain. Dan kabarnya, Nikita Mirzani akan segera diluncurkan bulan Oktober mendatang. Harga Boneka Seks Nikita Mirzani pun kabarnya dibanderol seharga 1,5 juta lho ANTVLovers.

“Ya benar, Boneka Nikita Mirzani segituan harganya, mahal juga sih,” kata Nikita Mirzani belum lama ini.

Aktris cantik ini juga memiliki alasan kenapa harus berbisnis yang berbau seks menjadi sebuah awal mula Nikita Mirzani dalam berbisnis. Apalagi menurutnya, boneka seks Nikita Mirzani ini sangat kenyal dan gak mudah rusak kalau diremas.

“Gue buat bisnis ini ya karena beda dari yang lainnya, apalagi memang bukan kayak boneka barbie yang plastik yang di remas pecah gitu, ini enggak, ini tuh benar-benar kayak jelly gitu,” tambah mantan istri Sajad Sukra itu.

“ Lagipula alasan Niki buat bisnis ini karena Niki kan punya anak perempuan, terus mainan anak tuh kayaknya sedikit mahal, akhirnya bisnis boneka seks Nikita Mirzani ini dibanderol dengan harga mahal, 1,5 juta,” sahutnya lagi.

Boneka Seks Nikita Mirzani ( Dok : berbagai sumber)Boneka Seks Nikita Mirzani ( Dok : berbagai sumber) Boneka Seks Nikita Mirzani ( Dok : berbagai sumber)

Meskipun begitu, mantan istri Sajad Sukra ini juga gak takut kalau bisnis boneka seks Nikita Mirzani akan menjadi kontroversi

Memiliki bisnis yang berbeda bukan menjadi penghalang Nikita Mirzani untuk tetap terjun di dunia bisnis. Justru karena itu, Nikita Mirzani cuek kalau nantinya bisnis boneka seks Nikita Mirzani ini dikecam oleh berbagai pihak dan juga menjadi imajinasi para lelaki hidung belang.

“Kalau itu sih terserah aja, karena kan Niki hanya berbisnis,” tandas Nikita Mirzani.

Boneka Seks Nikita Mirzani ini dibuat oleh pabrik exdoll yang memang pakarnya pembuat boneka seks. Apalagi menurut mereka, boneka seks ini terbuat dari boneka silikon yang berbeda dari yang lain.

Karena boneka ini akan berwujud layaknya seorang wanita sejati pada umumnya yang bisa berbicara dan bernyanyi. Hmm gimana para lelaki? Tertarik membelinya? Hihi  :)

By the way  ANTVLovers, mau tahu update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial india yang tayang di ANTV seperti sinopsis NakushaMadhubalaSwaragini,  Thapki dan lain-lain?? Kalian bisa pantengin terus website  ANTV  untuk tahu perkembangannya!

RECOMMENDED POST


Leave your comment

Nikita Mirzani Bikin Boneka Seks Untuk Lelaki Hidung Belang, Dibanderol dengan Harga Mahal! https://assets1.antvklik.com/2017/09/Nikita-Mirzani-1-750x375.jpg

Nikita Mirzani Bikin Boneka Seks Untuk Lelaki Hidung Belang, Dibanderol dengan Harga Mahal!

www.antvklik.com – Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Nikita Mirzani. Pasalnya sebuah kabar berhembus kalau Nikita Mirzani saat ini tengah berbisnis. Bisnis Boneka Seks Nikita Mirzani ini pun langsung bikin heboh dunia maya.

Bisnis Boneka Seks Nikita Mirzani

Berbeda dari bisnis artis lainnya yang memilih berbisnis kue kekinian atau kuliner. Bisnis Nikita Mirzani ini justru berbeda dari artis-artis yang lain.

Aktris seksi ini malah menjalani Bisnis membuat sesuatu yang berbeda dari yang lain. Dan kabarnya, Nikita Mirzani akan segera diluncurkan bulan Oktober mendatang. Harga Boneka Seks Nikita Mirzani pun kabarnya dibanderol seharga 1,5 juta lho ANTVLovers.

“Ya benar, Boneka Nikita Mirzani segituan harganya, mahal juga sih,” kata Nikita Mirzani belum lama ini.

Aktris cantik ini juga memiliki alasan kenapa harus berbisnis yang berbau seks menjadi sebuah awal mula Nikita Mirzani dalam berbisnis. Apalagi menurutnya, boneka seks Nikita Mirzani ini sangat kenyal dan gak mudah rusak kalau diremas.

“Gue buat bisnis ini ya karena beda dari yang lainnya, apalagi memang bukan kayak boneka barbie yang plastik yang di remas pecah gitu, ini enggak, ini tuh benar-benar kayak jelly gitu,” tambah mantan istri Sajad Sukra itu.

“ Lagipula alasan Niki buat bisnis ini karena Niki kan punya anak perempuan, terus mainan anak tuh kayaknya sedikit mahal, akhirnya bisnis boneka seks Nikita Mirzani ini dibanderol dengan harga mahal, 1,5 juta,” sahutnya lagi.

Boneka Seks Nikita Mirzani ( Dok : berbagai sumber)Boneka Seks Nikita Mirzani ( Dok : berbagai sumber) Boneka Seks Nikita Mirzani ( Dok : berbagai sumber)

Meskipun begitu, mantan istri Sajad Sukra ini juga gak takut kalau bisnis boneka seks Nikita Mirzani akan menjadi kontroversi

Memiliki bisnis yang berbeda bukan menjadi penghalang Nikita Mirzani untuk tetap terjun di dunia bisnis. Justru karena itu, Nikita Mirzani cuek kalau nantinya bisnis boneka seks Nikita Mirzani ini dikecam oleh berbagai pihak dan juga menjadi imajinasi para lelaki hidung belang.

“Kalau itu sih terserah aja, karena kan Niki hanya berbisnis,” tandas Nikita Mirzani.

Boneka Seks Nikita Mirzani ini dibuat oleh pabrik exdoll yang memang pakarnya pembuat boneka seks. Apalagi menurut mereka, boneka seks ini terbuat dari boneka silikon yang berbeda dari yang lain.

Karena boneka ini akan berwujud layaknya seorang wanita sejati pada umumnya yang bisa berbicara dan bernyanyi. Hmm gimana para lelaki? Tertarik membelinya? Hihi  :)

By the way  ANTVLovers, mau tahu update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial india yang tayang di ANTV seperti sinopsis NakushaMadhubalaSwaragini,  Thapki dan lain-lain?? Kalian bisa pantengin terus website  ANTV  untuk tahu perkembangannya!

RECOMMENDED POST

Leave your comment