youtube channel

Channels

Ulang Tahun di Penjara, Ahmad Dhani Beri Pesan untuk Anak-Anaknya

Ulang Tahun di Penjara, Ahmad Dhani Beri Pesan untuk Anak-Anaknya

Ahmad El Jallaludin Rumi.

Musisi kondang yang kini tersangkut masalah hukum, Ahmad Dhani Prasetyo berulang tahun ke-47 pada 26 Mei 2019, dan dirayakan bersama keluarga di dalam penjara. Inilah pesan Ahmad Dhani untuk anak-anaknya ….

antvklik.com - - Musisi kawakan Ahmad Dhani berulang tahun yang ke-47 pada tanggal 26 Mei 2019. Perayaan pertambahan usia dirayakan Ahmad Dhani dengan suasana berbeda, di dalam penjara, karena saat ini, suami penyanyi Mulan Jameela mendekam di hotel prodeo Madaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

Anak kedua Ahmad Dhani dengan musisi Maia Estianty, Ahmad El Jallaludin Rumi mengatakan, perayaan ulang tahun Ahmad Dhani dirayakan secara sederhana, tanpa ada pemberian kado. Perayaan dihadiri kelima anak Ahmad Dhani dan istrinya, Mulan Jameela.

Kita kumpul aja sih, silaturahmi ngobrol-ngobrol kan udah lama juga ga kumpul keluarga dan aku juga udah 5 bulan ga pulang. Aku kan waktu itu, berita buruknya aku terima kan waktu aku di London. Aku juga belum visit ke sana dan Alhamdulillah kemarin visit, “ ungkap El Rumi - panggilan akrab Ahmad El Jallaludin Rumi saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

El Rumi mengungkapkan bahwa kondisi Sang Ayahanda dalam keadaan baik, meski terkungkung di penjara, hanya saja, penyakit asam urat yang diderita bapak 5 anak itu kerap kambuh.

Kondisi ayah alhamdulilah baik seneng juga ayah sih selama dia membela kebenaran dia seneng-senang ajalah,” ungkap El Rumi.

Dalam pertemuan di penjara itu, Ahmad Dhani memberi petuah kepada buah hatinya.

Ayah cuma bilang kalian harus tegar. Ini kan masalah sepele aja. Siapa sih sebenarnya korbannya Ayah, kan ga ada korbannya. Siapa? , korbannya kan ga ada, lucu aja, “ujar El Rumi.

| Inge Dewi dan Anto Dubb | Jakarta |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments