youtube channel

Channels

Yuk Dukung U23 Kontra Thailand di Grup K Kualifikasi Piala AFC U23

Yuk Dukung U23 Kontra Thailand di Grup K Kualifikasi Piala AFC U23

Yuk dukung U23 mengarungi laga perdana kontra Thailand.

Yuk Dukung U23! Tim besutan Indra Sjafri akan memulai perjalan di grup k kualifikasi Piala AFC U23 melawan Thailand. Nah, udah kangen kan sama aksi Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdhani....

antvklik.com - newsplus.antvklik.com - Sore Ini, pukul 17.00 WIB, U23 asuhan Indra Sjafri akan melawan Thailand di grup k kualifikasi Piala AFC U 23 di Vietnam. Ini merupakan laga perdana U23 di turnamen ini. Karena itu pelatih Indra Sjafri berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar Garuda Muda menggenggam kemenangan sore ini.

Egy Maulana Vikri saat ditemui usai latihan di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, tidak ingin merendahkan lawan.


"kawan-kawan belum bisa memprediksi kekuatan lawan. Mereka hanya ingin memberikan yang terbaik di setiap laga," katanya.


Well,

semoga usaha keras Egy Cs. bisa membuahkan hasil maksimal nih, mengalahkan Thailand dan membuka peluang untuk lolos ke Piala AFC. Aamiin....

Nah, U23 timnya Indra Sjafri ini kerangka skuatnya diambil dari tim U22 yang juara AFF. Tim U22 mengalahkan Thailand 2-1 di final Piala AFF 26 Februari 2019 lalu. Namun, pelatih Thailand Alexandre Gama merombak skuat U22 dengan memasukkan tujuh wajah baru yang pasti memiliki gaya lebih baik dari U22 sebelumnya.

Yang menarik adalah hokinya Indra Sjafri (IS). Rekor pelatih berdarah Minang ini di lima pertandingan kontra Thailand, tiga kali menang, sekali imbang, sekali kalah.

Selain itu, kabar kurang baiknya, Ezra Walian pemain Indonesia berdarah campuran Belanda tidak dapat dimainkan IS, karena Ezra pernah memperkuat Belanda U17 di Piala Eropa kelas usia tersebut. Gagal lah Ezra bermain untuk Indonesia.

IS sendiri sering kali menyebut bahwa tanpa Ezra atau dengan Ezra kekuatan U23 tidak berubah. "Kekuatan U23 ada dalam kerja sama tim," tegasnya.

Wow, oke punya nih pelatih. So..., yuk dukung U23 dan doakan semoga menang. Jangan kasi kendor!

Yang mau ngintip videonya boleh juga. Itung-itung sambil nunggu live streaming pertandingannya. Ya gak sih. Jangan lupa subscribe, like, and share.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments