youtube channel

Channels

Video Seksnya Beredar, Karir Dele Alli Terancam

Video Seksnya Beredar, Karir Dele Alli Terancam

Video Seksnya Beredar, Karir Dele Alli Terancam

antvklik.com - www.antvklik.com- Ancaman kehilangan karier yang sedang cemerlang mengancam Dele Alli , pilar Timnas Inggris yang juga gelandang Tottenham Hotspur. Kini tengah viral video menampakan seorang pemuda yang diduga Dele Alli sedang melakukan oral seks dengan seorang wanita tidak dikenal dan satu orang teman yang sedang merekam kejadian tersebut. Diberitakan oleh 9 Spor t Pro bahwa teman yang merekam adalah bek Arsenal, Hector Berellin. Namun dugaan tersebut belum dikonfirmasi. Rekaman tersebut berdurasi 12 detik.

Dele Alli Dele Alli

Dele Alli adalah seorang pemain sepak bola professional asal Inggris. Pria bernama lengkap Bamidele Jermaine "Dele" Alli bermain sebagai gelandang di klub Liga Utama Inggris, Tottenham Hotspur dan juga tim nasional Inggris. Lahir di Milton Keynes pada 11 April 1996 (21 tahun). Ia dibesarkan ditempat kelahirannya. Pada usia 11 tahun ia bergabung dengan tim remaja Milton Keynes Don dan debut untuk tim utama saat berusia 16 tahun tepatnya pada 2 November 2012.

Dua tahun berikutnya Dele Alli tercatat membuat 88 penampilan resmi untuk tim dan berhasil mencetak 28 gol. Ia menandatangani kontrak dengan Tottenham Hotspur pada Februari 2015 dengan harga awal sebesar £ 5 juta. Dalam musim pertama bermain penuh di White Hart Lane, Alli terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik PFA. Dia berada di peringkat delapan dalam daftar 50 pemain sepak bola terbaik di bawah usia 20 menurut La Gazzetta dello Sport.
Dia membuat debut di timnas senior pada tahun 2015 dan terpilih untuk skuat UEFA Euro 2016.

Dia juga mempunyai kekasih cantik yang membuat iri para pemuda sebritania raya. Kekasihnya ini menampakan diri saat tiba-tiba mencium Dele Alli setelah Inggris mengalahkan Islandia pada Euro 2016. Wanita bernama Ruby Mae ini adalah seorang model papan atas Inggris.

Ruby Mae

Dele Alli dan Ruby Mae diketahui telah menjalin kisah asmara selama dua tahun dan hampir tak pernah diterpa gosip apapun. Skandal video itu tidak hanya mengancam karirnya namun juga hubungannya dengan model cantik ini. Aretha Gea dari berbagai sumber


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments