youtube channel

Channels

Usai Real Madrid kalahkan Juventus, begini sikap Ronaldo kepada Buffon.

Usai Real Madrid kalahkan Juventus, begini sikap Ronaldo kepada Buffon.

Usai Real Madrid kalahkan Juventus, begini sikap Ronaldo kepada Buffon.

antvklik.com - - Juventus mengalami pengalaman menyakitkan saat di leg kedua babak perempat final Liga Champions. Pada menit-menit akhir, peluang untuk masuk ke semifinal kandas setelah Real Madrid menyarangkan satu gol lewat tendangan pinalti Cristiano Ronaldo. Real Madrid menang dengan agregat gol 4-3.

Saat itu kiper sekaligus kapten Gianluigi Buffon juga harus merasa kecewa, diganjar kartu merah karena protes. Peristiwa tersebut mencatatkan sejarah kartu merah pertama bagi Buffon di Liga Champions.

Dengan kekalahan itu, seusai pertandingan Buffon menumpahkan kekecewaannya dalam sebuah wawancara di mixed zone.

Di tengah wawancara yang ia lakukan, Cristiano Ronaldo melintas dibelakang Buffon. Bukan sikap rivalitas yang ditunjukan CR7, namun rasa hormat. Punggawa timnas Portugal itu memeluk dan mencium Buffon, kemudian membisikan sesuatu kepada kiper veteran tersebut.

"Dia adalah kiper hebat dan saya harap ini bukan penampilan Liga Champions terakhirnya, dia adalah salah satu kiper terbaik yang pernah ada," ucap Ronaldo kepada sejumlah media saat wawancara.

Sebelum laga, Buffon juga turut memuji Cristiano Ronaldo sebagai pemain terhebat di dunia yang pernah ditemuinya. Usai kebobolan dua gol di leg pertama pun, Buffon dan Ronaldo saling bertukar kostum. Hal ini menunjukan hubungan pertemanan yang akrab dari keduanya, meski tidak pernah berada dalam satu tim.

Kegagalan Juventus lolos ke empat besar membuat Buffon harus mengubur mimpinya mengangkat tropi Liga Champions. Meski belum dinyatakan secara pasti, namun Buffon telah mengirim sinyal gantung sepatu.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments