youtube channel

Channels

Uji Coba, Timnas Indonesia Dibantai Jordania, Selanjutnya Jamu Vanuatu di GBK

Uji Coba, Timnas Indonesia Dibantai Jordania, Selanjutnya Jamu Vanuatu di GBK

Timnas Indonesia dibantai tuan rumah Jordania 4-1. Foto : Dok PSSI

antvklik.com - Uji Coba, Timnas Indonesia Dibantai Jordania, Selanjutnya Jamu Vanuatu di GBK

- Timnas Indonesia kalah telak dari tuan rumah Jordania 1-4 dalam laga FIFA Machtday di Stadion King Abdullah, Amman, Selasa (10/06/2019).

Selanjutnya, Indonesia akan melakukan uji coba internasional atau FIFA Macthday menjamu Vanuatu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 15 Juni mendatang.

"Kredit untuk Jordania. Tim kuat dan punya teknik. Ini adalah Tim yang sama yang kalahkan Australia. Alasan utama kita kesini adalah dapat lawan tim kuat. Dan kita dapatkan. Ambil pertandingan ini sebagai pengalaman. Harpan kita bisa belajar. Masih ada pertandingan di Jakarta lawan Vanuatu," ujar Simon McMenemy, Pelatih Indonesia.

Indonesia Kalah dari Jordania 4-1, Selanjutnya lawan Vanuatu di GBK
Foto : Dok PSSI

Sejak peluit dibunyikan, tuan rumah langsung menekan Timnas Indonesia. Serangan bertubi-tubi dilancarkan Jordania.

Gol pertama Jordania akhirnya terwujud pada menit 23. Adalah Bahaa Faisal yang sukses menceploskan bola ke gawang Indonesia setelah menerima umpan silang dari Ahmed Samer.

Usai gol tersebut, Indonesia tetap tertekan dari Yordania. Tiga menit jelang bubar, Yordania berhasil menggandakan keunggulan lewat sepakan dari Ahmed Hamdouni

Di babak kedua, petaka datang menghampiri Indonesia. Penjaga gawang Andri Tany melakukan kesalahan fatal. Saat menyapu bola, justru bisa dihadang lawan. Dan bola liar ini langsung ditendang Yousef Al Rawashdeh untuk menjadikan Jordania unggul 3-0.

Pada menit ke-79, gol Hamza Al Dardoor membawa Jordania memimpin 4-0.

Satu-satunya gol balasan Indonesia tercipta di menit ke-85. Berawal dari pemain pengganti Alberto Goncalves yang terjatuh di kotak terlarang.
Hadiah penalti ini, sempurna di eksekusi Beto untuk memperkecil skor menjadi 1-4 yang bertahan hingga usai pertandingan. ***

https://newsplus.antvklik.com/sports/ini-harga-tiket-fifa-macthday-antara-indonesia-lawan-vanuatu

Berikut susunan Pemain

Jordania :
Amer Shafi (Moataz Yaseen 46') (GK), Yazan Arab, Tareq Zeyad Khattab (Mohammed Abu 82'), Feras Zeyad Shelbayeh, Ehsan Haddad, Bahaa Abdulrahman (Yousef Al Rawashdeh 30'), Khalil Bani Ateyah (Mohannad Khair Alla 73'), Moussa Altamari, Ahmed Samer, Ahmad Hamdouni (Omar Hani 66'), Bahaa Faisal (Hamza Al Dardoor 79').

Indonesia :
Andritany Ardhiyasa (GK), Rudolof Yanto Basna, Achmad Jupriyanto, Hansamu Yama Pranata, Rizky Pellu, Evan Dimas (Zulfiandi 87'), Ruben Sanadi (Novri Setiawan 46'), Riko Simanjuntak (Alberto Goncalves 57'), Ramdani Lestaluhu (Andik Vermansah 45'), Rizky Pora (Ricky Fajrin 83'), Dedik Setiawan (Irfan Bachdim 78').


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments