youtube channel

Channels

Porto 1-4 Liverpool: Trio Firmino-Mane-Salah Buat Rekor Baru

Porto 1-4 Liverpool: Trio Firmino-Mane-Salah Buat Rekor Baru

Porto 1-4 Liverpool: Trio Firmino-Mane-Salah Buat Rekor Baru

Liverpool dipastikan melaju ke babak semifinal Liga Champions usai menjalani laga leg kedua perempat final yang berlangsung pada Rabu (17/4/2019) atau Kamis dini hari WIB.

antvklik.com - - The Reds meraih tiket semifinal secara meyakinkan setelah mempermalukan tuan rumah FC Porto dengan skor telak 4-1 pada laga leg kedua di Stadion Dragao.

Empat gol Liverpool, diciptakan oleh Sadio Mane (menit ke-26), Mohamed Salah (65'), Roberto Firmino (77'), dan Virgil van Dijk (84'). Adapun satu-satunya gol Porto dicetak Eder Militao saat laga memasuki menit ke-69.

Bagi trio Liverpool yakni Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah ini adalah rekor baru dalam ajang Liga Champions. Masing-masing dari ketiga pemain tersebut sukses mencetak gol. Ini adalah kali kelima bagi Firmino, Mane, dan Salah mencetak gol dalam satu pertandingan Liga Champions.

Kemenangan tersebut juga memastikan Liverpool lolos dengan agregat meyakinkan 6-1. Sebelumnya, pada laga leg pertama di Stadion Anfield, The Kop menang 2-0.

Pada laga semifinal, pasukan Juergen Klopp pun akan menghadapi Barcelona. Pada pertandingan leg pertama yang bakal dihelat Selasa, 30 April 2019, waktu setempat, Liverpool bakal tandang lebih dulu ke Camp Nou markas Barcelona.

Sedangkan Liverpool akan mendapat giliran sebagai tuan rumah dengan menjamu lawannya Barcelona di Anfield pada leg kedua babak semifinal pada pekan berikutnya, 7 Mei 2019.

Jadwal Pertandingan Semifinal Liga Champions 2018-2019:

Leg pertama - Selasa, 30 April 2019

Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam, Stadion Tottenham Hotspur

Barcelona vs Liverpool, Stadion Camp Nou

Leg kedua - Selasa, 7 Mei 2019

Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur, Stadion Johann Cruijff ArenA

Liverpool vs Barcelona, Stadion Anfield


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments