youtube channel

Channels

Tolak MU, Justin Kluivert tiba di Roma demi selesaikan proses transfer

Tolak MU, Justin Kluivert tiba di Roma demi selesaikan proses transfer

Tolak MU, Justin Kluivert tiba di Roma demi selesaikan proses transfer

antvklik.com - - Manchester United gagal mendatangkan Justin Kluiver dari Ajax Amsterdam. Pemain berusia 19 tahun itu menolak kesempatan bermain di Liga Premier Inggris usai mengamankan kesepakatan kontrak dengan AS Roma.

Jose Mourinho yang sudah lama tertarik dengan Kluivert sendiri sudah melayangkan tawaran sebesar 15,85 juta Poundsterling atau Rp 295 milyar rupiah.

Selangkah lagi winger muda Belanda ini meresmikan transfernya ke Roma. Justin Kluivert telah mendarat di Italia disambut oleh 500 penggemar Roma di bandara Fiumicino pada Senin malam. Kluivert akan menyelesaikan tes media di fasilitas pelatihan Roma pada hari Selasa sebelum diresmikan oleh klub di Stadio Olimpico.

Giallorossi dan Ajax menyepakati transfer senilai 20 juta Euro atau Rp 328 milyar untuk sang winger. Justin akan menandatangani kontrak selama lima tahun.

Justin Kluivert merupakan putra dari mantan legenda Ajax Amsterdam, Patrick Kluivert. Musim lalu Justin tampil mengesankan dengan mencetak sepuluh gol dan lima assist dalam 30 pertandingan Eredivisi.

Sang ayah angkat suara mengenai keinginan putranya untuk berpindah klub. Meski dikatakan masih terlalu awal, namun Patrick tetap mendukung keputusan anaknya itu.

"Saya pribadi mengatakan kepadanya mungkin lebih baik untuk tinggal satu tahun lagi di AJax. Namun dia berumur 19 tahun. Dia masih muda, tetapi dia sudah bisa membuat keputusannya sendiri, dan sebagai ayah, saya harus berdiri dibelakang semua keputusan yang dia buat," ungkap Patrick Kluivert seperti yang dilansir dari laman ESPN.

Kepindahannya ke Roma merupakan pukulan bagi bos United, Jose Mourinho. Mou telah mengamati Kluivert sejak lama dan sangat tertarik untuk membawanya ke Old Trafford.

Dengan adanya Kluivert, ia menjadi pembelian keempat musim ini untuk Giallorosi setelah gelandang Atalanta Bruan Cristante, pemain Dinamo Zagreb, Ante Coric, dan bek FC Porto, Ivan Marcano.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments