youtube channel

Channels

Tim Sepaktakraw Putri Indonesia Tundukan Malaysia

Tim Sepaktakraw Putri Indonesia Tundukan Malaysia

Tim Sepaktakraw Putri Indonesia Tundukan Malaysia Secara Meyakinkan

antvklik.com - - Tim sepaktakraw putri Indonesia meraih kemenangan atas Malaysia. Meski sudah tidak menentukan lagi, tim sepaktakraw putri Indonesia berhasil menundukkan Malaysia dengan skor meyakinkan 3-0.

Disaksikan oleh Menko PMK Puan Maharani dan CdM Syafrudin, justru tim sepaktakraw putri Indonesia dapat bermain lepas. Sempat bermain sengit di tim pertama, dimana Malaysia unggul pada set pertama, namun Lena Leni dkk berhasil menuntaskan perlawan Malaysia. Begitu juga di tim kedua dan ketiga.

Dalam konferensi persnya Lena dan Leni menuturkan bahwa tim sepaktakraw putri Indonesia masih belum menampilkan permainan maksimal, padahal menurut Lena, kekuatan putri semua negara sebenarnya cukup berimbang.

Di kejuaraan-kejuaraan sebelumnya, tim putri Indonesia biasanya dapat meraih medali, atau peringkat terbaik. Namun pada saat ini, sepertinya tim regu putri Indonesia kecolongan saat laga pertama melawan Vietnam.

Lena berpendapat, masih ada peluang di nomor quadran yang dimulai 28 agustus mendatang.

Pada jam 3 sore nanti, tim regu putra Indonesia akan menghadapi Malaysia di laga semifinal. Keduanya akan memperebutkan satu tiket ke final yang akan dilaksanakan besok (22/08) yang akan mempertemukan pemenang antara Thailand dan India. *(humas PSTI)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments