youtube channel

Channels

Data dan Fakta Setelah Brasil Takluk 0-1 Dari Peru 0-1 Dalam Laga Uji Coba

Data dan Fakta Setelah Brasil Takluk 0-1 Dari Peru 0-1 Dalam Laga Uji Coba

Neymar dicadangkan Tite dan baru bermain pada menit ke-63 menggantikan Roberto Firmino (Foto: Istimewa)

Tim nasional Brasil harus menderita kekalahan saat melakoni laga persahabatan melawan timnas Peru, Rabu (11/9/2019). Laga Brasil vs Peru yang berlangsung di Los Angeles Memorial Stadium, California, AS, itu berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Peru. Satu-satunya gol pada laga tersebut diciptakan oleh Luis Abram pada menit ke-85.

antvklik.com - Ini adalah kali kedua Brasil gagal menang setelah dalam laga uji coba sebelumnya, pekan lalu, Tim Samba juga ditahan Kolombia 2-2. Performa tim asuhan Tite ini seperti mengendur setelah menjuarai Copa America 2019.

Pada laga ini, pelatih Brasil, Adenor Leonardo Bacchi alias Tite, mencadangkan bintangnya, Neymar.Pemain PSG tersebut baru bermain pada menit ke-63 menggantikan Roberto Firmino. Padahal saat menjadi starter Neymar mencetak gol ke gawang Cile.

Dalam pertandingan itu, Brasil unggul tipis dalam penguasaan bila (56 persen). Mereka melakukan 13 tembakan, dengan 3 yang terarah. Peru melakukan 9 tembakan dengan tiga terarah dan satu menjadi gol.

Dalam laga berikutnya, 11 Oktober, Brasil akan bermain di Singapura, melawan Timnas Thailand. Satu laga lain untuk laga tanggal 15 Oktober belum ditentukan.

Susunan Pemain kedua tim

Brasil (4-3-3): Ederson Moraes, Fagner, Alex Sandro, Marquinhos, Eder Militao, Allan, Casemiro (Fabinho 64′), Philippe Coutinho, David Neres (Paqueta 64′), Richarlison (Vinicius 74′), Roberto Firmino (Neymar 63′).

Pelatih: Tite.

Peru (4-3-3): Pedro Gallese, Miguel Trauco, Luis Abram, Carlos Zambrano (Santamaria 69′), Luis Advíncula, Pedro Aquino Sánchez (Christofer Gonzales 69′), Yoshimar Yotún, Renato Tapia, Edison Flores (Carillo 72′), Gabriel Costa (Cueva 72′), Raúl Ruidíaz (Yordy Reina 46′).

Pelatih: Ricardo Gareca.

(Berbagai Sumber)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments