youtube channel

Channels

Tiket Final Bulutangkis Ludes, INASGOC Siapkan Layar Lebar di Zona Festival

Tiket Final Bulutangkis Ludes, INASGOC Siapkan Layar Lebar di Zona Festival

Tiket Final Bulutangkis Ludes, INASGOC Siapkan Layar Lebar di Zona Festival

antvklik.com - - Tiket pertandingan final bulutangkis beregu putra Asian Games 2018 yang mempertemukan Tim Indonesia kontra Cina di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (22/8/2018) sudah ludes terjual.

Habisnya tiket final buluitangkis ini sempat membuat suasana memanas karena para suporter yang ingin mendukung timnas Bulutangkis kecewa lantaran tidak mendapatkan tiket.

Antusias masyarakat menyaksikan tim Indonesia memang sangat tinggi. Bahkan, banyak masyarakat yang rela antre sejak pagi demi mendapat tiket dan menyaksikan final bulutangkis beregu putra melawan tim Cina petang nanti .

Antrean tiket final bulutangkis

"Kami di sini memang mau mendukung timnas putra, bukan mencari hal lain," ucap salah seorang suporter Indonesia sambil berteriak.

Sempat terjadi dorong-dorongan antara sesama suporter. Namun, itu tidak berlangsung lama karena kericuhan itu bisa diantisipasi dengan cepat oleh pihak keamanan.

Salah seorang suporter bernama Monika sangat kecewa lantaran tidak dapat tiket. Padahal, sebelumnya ia sangat mudah dan tidak sulit dapat tiket.

"Saya membeli tiket di hari pertama lancar. Hari kedua saya beli sama calo. Hari ini saya sudah nunggu dari jam enam pagi sampai siang gak dapet tiket," ujarnya.

Ludesnya tiket on the spot menjadi faktor utama tak kondusifnya antrean pembeli. Menanggapi kejadian itu, Direktur Tiketing Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) Sarman Simanjorang langsung turun tangan menemui para pembeli tiket yang memprotes.

Sarman Simanjorang saat menemui pembeli tiket yang kecewa

"Kami apresiasi antusiasme penonton yang ingin menyaksikan final bulu tangkis sore nanti. Tapi tiket sore nanti dipastikan habis," kata Sarman Simanjorang di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Untuk meredakan ketegangan dan mengobati rasa kecewa penonton yang tak mendapatkan tiket, INASGOC akan menggratiskan tiket zona festival (Zona Atung, Bhin-Bhin dan Kaka) melalui pintu gerbang nomor 7.

Nantinya, di zona festival yang memiliki harga Rp 25 ribu itu, para penonton bisa menyaksikan bersama pertandingan final bulutangkis beregu Asian Games 2018 melalui layar lebar yang disediakan INASGOC.

Sarman menegaskan bahwa tiket pertandingan final bulutangkis beregu putra memang benar-benar sudah habis. Kejadian ini, akan menjadi bahan evaluasi pihak tiketing Asian Games 2018.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments